Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

23 Oktober 2012

Download Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal

Ubuntu sebagai pengembang sistem operasi berbasis Linux kembali menghadirkan versi paling baru yaitu Ubuntu 12.10 kode Quantal Quetzal. Rilis Ubuntu 12.10 membawa beberapa fitur baru untuk kesempurnaan sistem. Ubuntu 12.10 diluncurkan bagi penggunaan PC Desktop dan juga Server, tersedia untuk versi 32-bit serta 64-bit. Anda bisa mendownload Ubuntu 12.10 secara gratis/free.

Download Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal

Berikut fitur baru yang hadir dalam Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal :

  • Web apps, jika anda menggunakan aplikasi web seperti Facebook, Gmail atau Flickr maka anda dapat menempatkannya pada desktop Ubuntu. Dengan demikian anda bisa mengeksekusi aplikasi tersebut melalui sekali klik tanpa harus membuka browser terlebih dahulu.
  • Online search, fitur pencarian tidak hanya dapat menemukan file di komputer saja namun juga untuk mencari semua account online anda. Sehingga secara mudah anda dapat mencari foto Flickr serta dokumen yang tersimpan dalam Google Drive, misalnya soal online yang telah anda buat.
  • Dash preview, memungkinkan anda untuk mem-preview hasil pencarian di Dash guna melihat lebih banyak pilihan tanpa perlu membuka jendela lagi.

Link Download Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal :
- PC Desktop 64-bit


Baca juga :



0 komentar:

Posting Komentar