Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 27 Maret 2012

Download Window Maker Live CD 2012-03-18

Window Maker Live CD 2012-03-18 menerapkan Window Maker sebagai default GUI (Graphical User Interface) dan berhasil mengintegrasikan komponen open source standar ke dalam user interface yang sangat menarik dan  bermanfaat. Seperti anda ketahui bahwa Window Maker merupakan salah satu sistem operasi berbasis Linux yang telah lama menghilang, dan kini mereka hadir kembali dengan beberapa update.


Munculnya Window Maker Live CD 2012-03-18 dapat dijadikan sebagai alternatif menarik bagi pengguna Linux yang tidak suka dengan perkembangan GUI terbaru dari distro Linux lain. Window Maker menyediakan keseimbangan antara fungsionalitas dan interface yang ringan tanpa perangkat desktop yang sesak.

Untuk integrasi komponen GNOME, Window Maker menyertakan gconf setting yang dimodifikasi. Firefox dan Thunderbird versi 10.0.2 juga diintegrasikan serta peningkatan produktifitas addon esensial. Gnome-terminal dan xfce4-terminal diganti dengan roxterm-gtk2 terminal emulator app, Thunar diganti ROX filer sebagai default file manager, Mirage image viewer menggantikan Ristretto. Selain itu fasilitas backup mengalami penataan ulang, konfigurasi default sekarang muncul pada login pertama.

Berikut beberapa tambahan pada Window Maker Live CD 2012-03-18 :
  • Dukungan untuk bahasa Jerman, Perancis, Spanyol dan Portugal.
  • Audacity audio editor.
  • Handbrake encoder video.
  • Paket Client pyhoca-gui x2go.
  • Repositori x2go dan debian-multimedia.org.
  • wmlaptop2.
  • Konfigurasi apt-pinning.
Anda yang mau mencoba dan download Window Maker Live CD 2012-03-18 dalam format ISO, silakan klik pada link berikut :


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar