Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

13 Februari 2012

Chakra Merilis Seri KDE 4.8 Archimides

Chakra Development Tim mengumumkan rilis pertama seri KDE 4.8 dengan kode Archimides. Chakra GNU/Linux hadir dengan fitur Linux 3.2 dan KDE 4.8 serta mengenalkan tema baru Ronak. Chakra menyertakan juga berupa update Qt, peningkatan, subversi, paket phonon, libxcb stack dan switch untuk GRUB2 agar lebih kompatibel dengan sistem operasi (OS) lain.

Chakra Merilis Seri KDE 4.8 Archimides

Chakra Seri KDE 4.8 Archimides menawarkan versi CD dan DVD. Untuk versi CD berisi KDE desktop minimal yang datang dengan teks editor, file manager, web browser, media player, tidak ada aplikasi lebih lanjut dan tanpa paket bahasa. Sedangkan versi DVD mencakup semua paket bahasa, aplikasi standar KDE, libre-office 3.4.5, amarok, kde-telepathy, spideroak, mendukung printer, minitube, dan kb3.

Melalui rilis Chakra seri KDE 4.8 ditawarkan pula Tomoyo-tools 2.5 yang ditambahkan pada instalasi default untuk pilihan keamanan, Wqy-microhei yang menjadi default font baru bagi Cina/Jepang/Korea, serta QtWebkit 2.2.1.

0 komentar:

Posting Komentar