Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

19 Oktober 2011

Rilis Terbaru Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric)

Ubuntu sebagai salah satu distro Linux yang banyak digemari oleh user di dunia karena menggunakan interface yang user friendly kembali merilis versi terbarunya yaitu Ubuntu 11.10 dengan kode Ocelot Oneiric. Setelah sebelumnya mereka juga telah meluncurkan Natty Narwhal pada bulan April 2011. Rilis Ubuntu 11.10 mencakup beberapa perangkat tambahan cerdas yang memungkinkan anda untuk memperoleh pengalaman lebih menyenangkan bersama Ocelot Oneiric.

Rilis Terbaru Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric)

Ubuntu 11.10 menghadirkan empat pembaharuan, yaitu :
  • Ubuntu Software Center, sebuah desain ulang Ubuntu yang memberikan akses cepat ke ribuan aplikasi sehingga anda dapat melihat aplikasi top-rate, membandingkan beberapa aplikasi dengan rating dan review pengguna, melacak aplikasi yang telah terinstal dan sinkronisasi aplikasi diantara semua komputer Ubuntu anda. 
  • Launcher, ditempatkan di sisi kiri layar, dirancang untuk mendapatkan tool favorit maupun aplikasi secara mudah dan cepat. Anda dapat menyembunyikan atau memunculkan, menambah atau menghapus aplikasi dan bookmark serta melacak jendela yang terbuka.
  • Dash, ketika anda mengklik logo Ubuntu di sudut kiri atas Launcher maka dasbor akan muncul. Ini merupakan cara sederhana untuk mencari shortcut dan mencari aplikasi serta program. Dengan demikian anda bisa mengakses email, musik dan gambar secara cepat.
  • Aplication Switching, menawarkan cara yang sangat mudah dalam mengelola beberapa jendela dan aplikasi. Anda dapat menggunakan tombol Alt + Tab dan Alt + Grave untuk beralih antara aplikasi atau jendela aplikasi.

Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric) tersedia dalam versi desktop dan server, bagi anda yang ingin melakukan download silakan klik link berikut :

0 komentar:

Posting Komentar