Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

25 Juli 2016

Goodbye KickAss Torrents

Berita memilukan dan menghancurkan hati seluruh penggila KickAss Torrents lantaran seminggu terakhir Situs Torrent Paling Populer ini hilang dari dunia maya. Beberapa mirror site sebagai alternatif membuka KickAss juga tidak dapat diakses bahkan dengan aplikasi VPN macam Hostspot Shield.

Goodbye KickAss Torrents

Ternyata pendiri KickAss Torrent bernama Artem Vaulin, seorang berkebangsaan Ukraina telah ditangkap oleh pemerintah USA saat berada di Polandia. Saat ini jika sobat coba mengakses kickass.to maka akan nampak banner yang bertuliskan "This Domain For KickAssTorrents Has Been Seized". Apakah ini artinya KAT akan shutdown selama-lamanya?

Goodbye KickAss Torrents

Kemungkinan besar akan ada situs yang mengaku Kebangkitan KickAss Torrents, atau ada orang yang akan mengambil resiko besar meneruskan KAT. Memang selama didirikan dari tahun 2009, KickAss seperti tak terbendung. Jutaan orang berbondong-bondong mengunjungi situs ini. Maka tak heran jika KAT menjadi situs nomer 1 di jagat torrent.

Tetapi walaupun KickAss telah shutdown, ternyata masih ada mirror yang memungkinkan anda untuk mengakses KAT. Anda bisa ketik alamat berikut untuk membuka KickAssTorrents :

kickasstorrents.website 
- kickasstorrents.to

Namun entah sampai kapan situs tersebut dapat diakses. Semoga membantu sobat dalam menemukan kembali situs KAT.




0 komentar:

Posting Komentar