Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 27 Februari 2015

Top 10 Website Torrent 2015

Jaringan Torrent selalu menggemparkan dunia karena berisi konten ilegal dan selalu diburu penegak hukum dunia. Walaupun melanggar HAKI serta menjadi target pencekalan, ternyata torrent tak surut dari internet dan semakin banyak user yang menggunakan jaringan ini. Fenomena terakhir beberapa website torrent sering harus berganti domain baru agar bisa tetap eksis.

Kali ini kami tampilkan Top 10 Website Torrent 2015 menurut sumber terpercaya torrent freak. Simak kesepuluh torrent site berikut :

  1. Kickass Torrent. Selama beberapa tahun terakhir Kickass selalu nangkring di jajaran 10 besar, namun kali ini ternyata melejit pada urutan nomer 1. Hal ini sebagai akibat dari ThePiratebay yang beberapa bulan terakhir selalu offline. Setelah sempat menggunakan domain .so akhirnya kembali ke "http://kickass.to".
  2. TorrentZ. Merupakan situs torrent yang mengedapankan meta-search engine bittorrent dalam bebarapa tahun. Tidak seperti situs torrent lain yang menjadi host torrent, TorrentZ akan  me-redirect pengunjung ke web lain. Silakan kunjungi "http://www.torrentz.eu".
  3. ExtraTorrent. Kian hari semakin bertambah saja visitor yang berkunjung ke http://extratorrent.cc ini dan akhirnya bisa menaiki anak tangga ke 3. Situs ini selain memiliki komunitas torrent aktif juga menjadi home bagi grup EETV dan ETRG. Bahkan dengan berani menampilkan konten Adult.
  4. The Pirate Bay. Setelah sekian lama merajai Top 10 Website Torrent, akhirnya thepiratebay.se harus merelakannya ke kickass dan duduk dengan nyaman di posisi keempat.
  5. YTS. YTS dikenal juga sebagai YIFY Torrent yang berisi konten Movie dengan resolusi tinggi. Situs yts.re ini semakin mendapat peminat dari user torrent, khususnya pecinta Film.
  6. EZTV. Sebuah website torrent yang khusus berisi konten TV, sehingga anda yang ingin mencari serial TV dunia silakan berkunjung situs eztv.it.
  7. RARBG. Berawal dari tracker Bulgaria, RARBG tumbuh menjadi situs torrent dengan jumlah pengunjung yang semakin banyak. RARBG (rarbg.com) baru saja diblokir di Inggris, tetapi masih menempati urutan ke tujuh.
  8. IsoHunt. Termasuk situs torrent yang sering berganti domain agar bisa selalu online. Beberapa tahun terakhir selalu menjadi target di beberapa negara. Maka tak heran peringkatnyapun terus melorot. Sekarang menggunakan domain isohunt.to.
  9. 1337X. Situs torrent yang selalu menawarkan kualitas dan kini berganti dengan domain 1337x.to.
  10. Lime Torrents. Baru kali ini masuk ke jajaran sepuluh besar, walaupun www.limetorrents.cc sudah beberapa tahun mencoba peruntungan di jaringan torrent. Situs ini terkena masalah dengan Lions Gate karena menampilkan link The Expendables 3.



0 komentar:

Poskan Komentar