Entri yang Diunggulkan

Cegah Ransomware WannaCry dengan Update Smadav Rev 11.4

Dunia sedang gempar dengan munculnya malware jenis ransomware WannaCry . Begitu masifnya pemberitaan WannaCry , sampai nenek-nenek pun ing...

Senin, 17 Juni 2013

KAT.ph Ganti Domain Menjadi KickAss.to

Kick Ass Torrent atau sering disebut KAT dengan domain .ph adalah situs torrent no. 2 dunia yang sering dikunjungi oleh jutaan orang, berada di bawah ThePirateBay.se. Mulai tanggal 13 Juni kemarin anda tentu tidak dapat mengakses KAT.ph karena mereka telah mengganti domain menjadi KickAss.to.

KAT.ph Ganti Domain Menjadi KickAss.to

Isu mengenai hilangnya KAT.ph disinyalir karena web torrent populer ini banyak diblokir oleh beberapa negara dan berada dalam incaran pemerintah USA. Hal ini terkait dari desakan kalangan industri musik dan film yang selama ini merasa sangat dirugikan. Sebagai contoh album terbaru Bon Jovi What About Now sudah ada di KAT.ph sebelum hari rilis resmi dan bisa didownload.

Pemerintah Filipina sebagai negara pemilik domain .ph dan tempat dimana Kick Ass Torrent terdaftar telah menyita KAT.ph ini, sehingga para pengunjung setia situs torrent populer ini tidak dapat mengaksesnya. Namun demikian anda sekarang dapat beralih ke kickass.to.

Kick Ass Torrent juga sangat berperan dalam mengukuhkan Game of Thrones sebagai acara TV yang paling banyak dibajak di situs p2p. Well ... bagi sobat yang nge-fans Kick Ass Torrent bisa lega.



Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar