Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 23 Januari 2012

Daftar 10 Website Torrent Populer Tahun 2012

Dalam dunia downloader dikenal metoda Torrent sebagai salah satu cara untuk mengunduh file dari jaringan internet. Dengan menggunakan sistem jaringan peer to peer untuk sharing data, Torrent menjelma menjadi favorit bagi para downloader dunia. Anda bisa mendapatkan berbagai macam file yang dibutuhkan mulai dari musik, film, ebook sampai software.

Daftar 10 Website Torrent Populer Tahun 2012

Namun pada artikel kali ini kami tidak akan membahas tentang Torrent, tetapi kami menampilkan 10 website Torrent populer tahun 2012 menurut TorrentFreak.
  1. The Pirate Bay, didirikan tahun 2003 dan menjadi situs torrent terbaik, pengunjung membuka lebih dari 2 miliar halaman per bulan.
  2. Torrentz, merupakan meta-search engine BitTorrent dan bukan host torrent.
  3. KickassTorrents, berdiri tahun 2009 dan merupakan situs termuda dalam daftar 10 besar. Untuk mengantisipasi tentang domain, KickassTorrent mengubah domain .com menjadi kat.ph.
  4. IsoHunt, mulai debut tahun 2010 berisi konten torrent lengkap dan banyak dikunjungi hingga menempati peringkat keempat.
  5. BTjunkie, mengalami kemunduran akibat mengalami blokir di Italia.
  6. ExtraTorrent, salah satu indeks torrent kuat yang tidak sering membuat berita.
  7. Demonoid, host torrent semi-private tracker yang selalu menyedot pengunjung.
  8. EZTV, khusus menyediakan konten torrent dari televisi.
  9. Bitsnoop, pendatang baru dalam dunia torrent, tapi mendapatkan pengunjung yang banyak
  10. 1337x, hadir dengan formula yang tepat untuk mengisi kekosongan dari situs torrent lainnya dengan mengedepankan kualitas.
Sumber : torrent freak

Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar