Jumat, 27 Mei 2011

FlashGet 3.7 Aplikasi Download Manager

Berbagai aplikasi download manager dapat ditemui di Internet seperti uTorrent, BitTorrent dan FlashGet. Pada artikel kali ini kami tampilkan tentang FlashGet 3.7 yang merupakan versi terbaru. Sama seperti download manager lainnya, FlashGet 3.7 dapat mengatur download sesuai jadwal yang telah ditetapkan serta mampu untuk mempercepat proses pengunduhan file. Installer FlashGet 3.7 berukuran kecil hanya 5.92 MB bisa di download secara gratis, mudah dalam instalasi dan menggunakan interface yang userfrienly. Beberapa fitur menarik ditawarkan termasuk kemampuan dalam melakukan scaning terhadap virus, spyware ataupun adware setelah proses download selesai. Fitur seperti ini dapat anda jumpai pada aplikasi Internet Download Manager (IDM).

FlashGet 3.7 Aplikasi Download Manager

FlashGet 3.7 dapat berjalan menggunakan sumber daya sistem komputer terendah sehingga tidak mempengaruhi kinerja PC secara keseluruhan. Menggunakan MHT (Multi-server Hyper-threading Transportation), yaitu suatu teknik aritmatika dan optimasi serta membagi file yang didownload menjadi beberapa bagian, juga mendukung transfer multipoint secara paralel. Selain itu melalui UDCT (Ultra Disc Cache Tech) merupakan teknologi untuk melindungi hard disk dan memungkinkan untuk menjaga stabilitas proses download.

FlashGet 3.7 mendukung beberapa protokol termasuk HTTP, FTP, BT, MMS, RTSP dan eMule. Peralihan antar protokol tersebut dapat dilakukan secara otomatis. Melalui teknik One Touch maka download BT akan dioptimalkan dan secara otomatis men-download file target setelah mendapatkan informasi seed. FlashGet 3.7 mendukung kategori unlimited, setiap kategori diberikan directory penyimpanan hasil download.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar