Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 22 Mei 2011

Aplikasi BitTorrent 8 Beta Kode Chrysalis

BitTorrent sebuah aplikasi torrent client yang berfungsi sebagai sharing data melalui jaringan peer to peer. Melalui aplikasi BitTorrent memungkinkan untuk melakukan download ataupun membuat file torrent yang kemudian bisa dibagikan ke teman atau kelompok lain. Minggu lalu aplikasi BitTorrent 8 beta dirilis dan tersedia hanya dalam bahasa Inggris dan untuk komputer windows. BitTorrent 8 beta merupakan proyek yang sedang digarap oleh BitTorrent dengan kode Chrysalis, yaitu client BitTorrent utama generasi berikutnya. User interface dan semua fitur yang telah akrab dengan pengguna didesain ulang. Dalam BitTorrent 8 beta dimunculkan fitur baru yang belum pernah ada pada client BitTorrent sebelumnya, termasuk personal content channel, saluran untuk memberdayakan pengguna dalam mengirim file besar seperti smartphone atau Video DV, foto resolusi tinggi dan konten pribadi kepada teman, keluarga ataupun kelompok lain. 

BitTorrent 8 Beta Kode Chrysalis

Terdapat fitur social built-in yang memungkinkan untuk melakukan interaksi antar anggota melalui saluran komentar, menciptakan jaringan sosial mini yang berpusat pada kesamaan minat. Pencarian konten dapat dilakukan secara langsung dari aplikasi untuk menemukan artis film / musik, atau bisa juga memulai pencarian di web melalui "search bar" dengan mudah. Proyek Chrysalis BitTorrent 8 beta mencakup semua kekuatan inti dari perangkat lunak yang dipunyai BitTorrent, dan menjamin download super cepat serta kemampuan manajemen torrent yang canggih.

Berikut fitur yang ditawarkan pada aplikasi BitTorrent 8 beta :
  • Discovery, memudahkan untuk terhubung dengan artis indie, pertama kali cek App Studio dan download film serta musik. 
  • Speedy, BitTorrent 8 beta merupakan aplikasi ringan dan tidak membutuhkan resource sistem yang besar.
  • Simple, kemudahan dalam men-download dan menemukan beberapa konten yang bagus.
  • Advanced, menggunakan µTP yaitu protokol terbaru BitTorrent yang mampu memaksimalkan penggunaan bandwidth jaringan, mengurangi kemacetan dan tidak mengganggu aktifitas browsing. Memungkinkan juga untuk membuat panggilan VoIP, Skype, bermain game dan streaming video.
  • Reliable, pengembang BitTorrent adalah pengelola protokol open source sehingga para user-nya selalu memiliki akses teknologi terbaru dan terbaik.
  • Plug n Play, mempergunakan standar industri UPnP dan teknologi jaringan NAT-PMP untuk mempersiapkan router pengguna dalam mengakses torrent.
  • Customized, segalanya serba mudah, tambahkan fitur baru melalui App Studio dan memungkinkan untuk melakukan kostumasi skin BitTorrent.
  • Intelligent, secara cerdas dan otomatis menyesuaikan penggunaan bandwidth berdasarkan kondisi jaringan dan internet.

0 komentar:

Poskan Komentar