Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 22 April 2011

Fitur Baru uTorrent 3.0 Beta

Anda tentu masih ingat tentang Torrent, sebuah platform file sharing di internet yang menggunakan sistem jaringan peer to peer. Kami pernah menampilkan artikel mengenai Istilah pada Torrent, Download file Torrent dan Torrent Client. Untuk kali ini akan kami tampilkan salah satu aplikasi torrent client yang digunakan untuk mendownload berbagai konten torrent, yaitu uTorrent 3.0 Beta. Sebetulnya banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari serta men-download konten Torrent, termasuk Torrent Fetcher, BitTorrent dan Flashget. Sekarang kita coba untuk mengenal fitur-fitur baru pada uTorrent 3.0 Beta yang berukuran kecil hanya 536.86 KB tetapi punya fasilitas canggih

fitur uTorrent 3.0 Beta

"Kami sangat senang mengumumkan beta pertama dari uTorrent 3.0. Dikemas dengan fitur baru dan update dengan fokus pada kenyamanan dan efisiensi serta memberikan pengalaman yang lebih baik kepada user", ujar Jordy Berson seorang Direktur Manajemen Produk uTorrent.

Fitur Baru pada uTorrent 3.0 Beta :
  • Drag and Drop File Sharing, uTorrent 3.0 Beta menghadirkan cara sederhana untuk berbagi file dan seeding bagi user yang masih baru, cukup drag dan drop apa yang akan dikirim pada area uTorrent dan anda akan mendapatkan link web untuk kemudian bisa diberikan kepada teman. Anda tidak harus tahu tentang file BitTorent atau Magnet link, teman anda tidak perlu menginstal uTorrent karena mereka bisa memperoleh aplikasi dari link yang sama dari tempat anda mengirimnya.
  • Simplified View, menggunakan user interface yang sederhana dan minimalis tapi canggih.
  • Video Streaming, salah satu fitur yang mendapatkan pujian dari kebanyakan user di dunia. Melalui fitur ini memungkinkan anda untuk bisa menyaksikan film yang belum selesai di-download, terutama film berkapasitas besar. Anda dapat menikmati film atau episode dengan segera setelah menambahkannya ke daftar, sedangkan download film sisanya akan berjalan di background.
  • Torrent Comment and Rating, memungkinkan anda untuk memberikan komentar dan mengetahui sejauh mana kondisi file torrent apakah layak di-download ataukah palsu (fake).
  • Web-based uTorrent Remote, saat anda meninggalkan komputer mendownload file torrent maka aplikasi torrent client ini mempunyai kemampuan untuk mengontrol PC dari jarak jauh melalui interface berbasis web, juga tersedia aplikasi untuk Android.
  • Portable Mode, uTorrent dapat dijalankan melalui Flash disk dengan kemampuan untuk menghilangkan jejak pada PC yang digunakan, juga bisa mempertahankan setting dan daftar torrent anda.
  • Torrent web apps and updates, tersedia layanan dan update langsung dari situs uTorrent.
Begitulah beberapa fitur baru maupun fitur canggih yang masih dipertahabkan di aplikasi uTorrent 3.0 Beta. Jika anda berminat untuk menginstalkan aplikasi ini pada PC, silahkan download di sini.


0 komentar:

Poskan Komentar