Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 24 April 2011

Fitur Canggih Download Accelaretor Plus 9.6

Internet merupakan sebuah jaringan yang memuat segudang informasi bagi semua orang di seluruh dunia. Berbagai website selalu melakukan update untuk memberikan informasi terbaru, sehingga internet dapat dijadikan sebagai sarana untuk menambah wawasan serta menjadi tempat berbagi (sharing) informasi. Selain itu melalui internet, orang dapat melakukan download informasi pilihan yang kemudian bisa disimpan pada perangkat storage.

Untuk mendownload suatu informasi biasanya telah disediakan link khusus untuk mengunduhnya, atau jika anda mempergunakan jaringan peer to peer Torrent bisa memakai aplikasi uTorrent. Kecepatan proses download sangat dipengaruhi oleh kondisi jaringan, apabila koneksi lambat maka proses download akan membutuhkan waktu cukup lama. Sebetulnya ada beberapa perangkat lunak populer dan hebat serta canggih yang dapat digunakan untuk mempercepat proses download, diantaranya Internet Download Manager (IDM) dan Download Accelerator Plus (DAP). Nah, pada artikel ini kami sampaikan aplikasi "Download Accelerator Plus 9.6" yang menawarkan akselerasi dan perangkat download dengan kecepatan tinggi.

Fitur Canggih Download Accelaretor Plus 9.6

Berikut fitur yang ditawarkan oleh Download Accelerator Plus 9.6, diantaranya :
  • Download Speed, melakukan download secepat mungkin dan telah dipercaya oleh 200 juta user, serta telah mendapat penagkuan dari Forum Ekonomi Dunia 2008 sebagai Pioneer Teknologi.
  • Automatic Mirroring Speed, saat proses download berlangsung maka Download Accelerator Plus 9.6 secara otomatis akan mencari sumber download yang tercepat.
  • Download Security, menjanjikan keamanan saat proses download terhadapa data.
  • Pause & Resume, fasilitas untuk melanjutkan download file yang rusak (corrupt) dan menghentikan download untuk beberapa saat.
  • Video Preview, memungkinkan untuk melihat preview terhadap konten yang sedang di-download.
  • Trace Cleaner, mampu menghapus jejak download dari komputer.
  • File Shredder, mempunyai kemampuan untuk menghancurkan data tanpa kemungkinan bisa dilakukan pemulihan (recover file).
  • ZIP Preview, memungkinkan untuk melihat/preview file .zip yang di-download serta mengekstraknya.
  • Private Download, mengunci, menyembunyikan dan melindungi file hasil download.

Berikut kami sampaikan alamat untuk mengunduh Download Accelerator Plus 9.6 :



0 komentar:

Poskan Komentar