Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 05 Januari 2013

Game of Thrones : Serial TV Yang Paling Banyak Di Download via Torrent

Menyimak apa yang dimuat oleh Torrrent Freak, situs ternama dalam informasi seputar pembajakan. Disebutkan pada tahun 2012 lalu melalui perhitungan akurat, mereka mencatat 10 Acara TV yang paling banyak di download. Game of Thrones menempati urutan pertama dengan jumlah download mencapai angka 4.280.000.

Game of Thrones : Serial TV Yang Paling Banyak Di Download via Torrent

Game of Thrones hadir dengan latar belakang perseteruan antar 7 klan bangsawan dalam memperebutkan tanah mitos Westeros yang saat itu penuh dengan intrik politik serta sex. Westeros dipimpin King Robbert dari Klan Baratheon didampingi Queen dari Klan Lannister, meminta teman setianya Eddard dari Klan Stark untuk menjadi Hand of the King atau pejabat tertinggi kerajaan menggantikan pejabat yang sebelumnya terbunuh. Klan Lannister mempunyai rencana rahasiajahat untuk mengambil alih kekuasaan di Westeros.

Berbagai gesekan akhirnya melibatkan Klan Baratheon, Stark, Lannister, Greyjoy, Tully, Arryn dan Tyrell yang mengarah ke perang besar. Sementara di seberang lautan, orang terakhir Klan Targaryen sedang menghimpun kekuatan untuk merebut kembali tahta Westeros. Di tengah kebingungan politik dan kekacauan perang, muncul Night Watch makhluk mengerikan yang siap menghancurkan umat manusia.

Game of Thrones menghadirkan 2 season, pertama terdiri dari 10 judul : Winter Is Coming, The Kingsroad, Lord Snow, Cripples Bastards and Broken Things, The Wolf and the Lion, A Golden Crown, You Win or You Die, The Pointy End, Baelor, dan Fire and Blood. Seson kedua juga menampilkan 10 episode : The North Remembers, The Night Lands, What Is Dead May Never Die, Garden of Bones, The Ghost of, Harrenhal, The Old Gods and the New, A Man Without Honor, The Prince of Winterfell, Blackwater serta Valar Morghulis.

Anda bisa menyaksikan Game of Thrones yang diproduksi oleh HBO ini dengan terlebih dahulu download dari torrent berikut :



Menurut rencana HBO akan menayangkan Game of Throne Season 3 pada bulan Maret 2013. Bagi anda pelanggan HBO silakan menunggu, dan untuk sobat yang bukan costumer HBO ... please wait to download from torrent.



Baca juga :




2 komentar:

  1. Balasan
    1. download file torrent dulu kmudian buka aplikasi bittorrent client tuk download filmnya

      Hapus