Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 05 Januari 2016

Top 10 Website Torrent 2016

Mengawali tahun baru kita tampilkan Top 10 Website Torrent 2016 yang kali ini banyak pergantian formasi. Ada pendatang baru dan ada pula para pemain lama atau barang baru tapi muka lama. seperti The PirateBay yang menjadi icon dunia torrent kali ini langsung muncul di papan atas walaupun hampir setahun menghilang.

Begitu pula EZTV dan YTS setelah beberapa kali mengalami down, saat ini muncul kembali walaupun di handel oleh orang lain. Berikut adalah Top 10 Website Torrent 2016 :
  1. KickAss Torrents (kat.cr). Berdiri mulai 2009 dan mengambil alih kepemimpinan dari Pirate Bay. Saat ini KAT menggunakan domain .cr (Costa Rica), setelah sebelumnya sering bergani domain.
  2. The Pirate Bay (thepiratebay.se). Setelah offline mulai 2015 kini langsung nongol di urutan 2. Di Indonesia web ini masih tetap diblokir. Namun jika anda menggunakan aplikasi anonimous seperti Hotspot Shield dan switching ke Nederland ternyata site ini masih bisa dibuka.
  3. ExtraTorrent (extratorrent.cc). Semakin lama web ini kian banyak dikunjungi dan populer. Menjadi home bagi grup ETTV dan ETRG.
  4. Torrentz (www.torrentz.eu). Merupakan meta-search engine BitTorrent dan bukan sebagai host torrent atau magnet link. Anda akan dibawa menuju web lain setelah searching di web ini.
  5. RARBG (rarbg.to). Berawal dari tracker asal Bulgaria, situs ini sekarang banyak dikunjungi dan masuk dalam jajaran 5 besar.
  6. 1337x (1337x.to). Merupakan komunitas terbesar torrent menjadikan web ini kian populer dan duduk di anak tangga ke-6.
  7. EZTV (eztv.ag). Menjadi home bagi konten acara TV dan sempat diblokir di Italia. Kini menggunakan domain Argentina. EZTV.ag.
  8. TorrentHound (www.torrenthound.com). Telah lama hadir di dunia torrent tetapi baru kali ini masuk ke jajaran Top 10.
  9. YTS (yts.ag). Web ini bukanlah YTS atau YIFY orisinal namun kemungkinan sebagai pengambil alih dari web lama, sehingga dikategorikan sebagai pendatang baru.
  10. TorrentDownloads (torrentdownloads.me). Pemain lama di dunia torrent tapi baru muncul di sepuluh besar.



Sumber : torrent freak




0 komentar:

Poskan Komentar