Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 01 April 2013

Windows Blue Hadir Untuk Mendukung Ultrabook Berbasis Intel Haswell

Microsoft Corp. telah merilis Windows Blue Build 9364 yang ditujukan untuk beberapa partner mereka. Namun anda bisa ikut pula menginstal Windows Blue ini dengan terlebih dahulu download file ISO di jaringan Torrent. Sebenarnya Windows Blue merupakan sebuah UPDATE bagi Windows 8 yang kehadirannya banyak menuai kritik. Ternyata anda masih tidak akan menemukan Start Menu di Windows Blue. Padahal Start Menu Classic ini adalah awal dari serangkaian badai kritik tajam yang tertuju pada Windows 8. Entahlah apa yang ada dalam pikiran para insinyur Microsoft, tapi kita tidak akan membahas lebih lanjut tentang absen-nya start menu di Windows Blue.

Microsoft mengklaim bahwa Windows Blue akan memberikan masa aktif baterai lebih lama untuk laptop berbasis Processor Intel Haswell. Sesuai dengan Roadmap Intel, pabrikan raksasa processor ini akan segera meluncurkan 4th Generation Intel Core Processor kode Haswell. Intel berjanji bahwa Haswell akan lebih sedikit mengkonsumsi daya listrik dibanding processor generasi sebelumnya seperti Intel Sandy Bridge ataupun Ivy Bridge.

Windows Blue Hadir Untuk Mendukung Ultrabook Berbasis Intel Haswell

Akan tetapi peningkatan kemampuan dan masa pakai baterai laptop macam ultrabook tidaklah muncul dari sisi hardware saja namun juga harus didukung oleh keberadaan software. Ultrabook adalah sebuah konsep laptop tipis, ringan, berkinerja tinggi dan hemat daya yang tawarkan oleh Intel. Hal inilah yang sekarang ini sedang dikembangkan oleh Microsoft pada update Windows Blue. Microsoft mengembangkan "Power Model" yang dapat beradaptasi dengan berbagai komputer mobile dengan "Performance Output" berbeda.

Sesuai fakta dan data di pasar dunia, kesuksesan Windows 8 tidak mampu menandingi penjualan Windows 7. Bahkan banyak diantara para kostumer perusahaan sampai hari ini belum memulai untuk migrasi dari sistem operasi yang lama ke Windows 8. Mungkin hadirnya Windows Blue dengan segenap perbaikan dan peningkatan fitur akan mengubah pikiran mereka.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar