Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

01 Februari 2012

Download Mozilla Firefox 10 Terbaru

Browser Firefox kini sudah sampai versi 10, ini merupakan janji mozilla untuk memenuhi update terbaru setiap enam minggu. Firefox 10 hadir bersama fitur baru "Extended Support Release" (ESR), ditujukan untuk kalangan enterprise yang tidak ingin berurusan dengan kerumitan dukungan browser baru tiap 6 bulan. Rilis ESR tidak menerima update terpisah dari perbaikan keamanan (security fix) yang diperlukan, dan akan berubah sekali setiap rilis tujuh versi.

Download Mozilla Firefox 10 Terbaru

Selain ESR, Firefox 10 tetap membawa beberapa fitur yang sudah ada pada versi sebelumnya termasuk API untuk full screen aplikasi web dan anti aliasing WebGL. Mozilla sebagai pengembang browser Firefox mengharapkan pada versi 10 ini dapat memberikan peningkatan dan menarik kembali pengguna internet yang mulai beralih ke browser andalan Google yaitu Chrome. Seperti pernah kami tampilkan tentang artikel yang memuat peringkat 5 besar browser dunia, dimana posisi dua sekarang diambil alih oleh Chrome yang sebelumnya selalu ditempati Firefox.

Anda dapat mendownload browser Firefox 10 dengan memory 15.06 MB di sini untuk PC berbasis Windows dan juga tersedia untuk sistem operasi Mac.


Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar