Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 24 Maret 2011

Recover Password Di Firefox Via FirePasswordViewer 2.6

Suatu sandi atau password diperlukan sebagai otentifikasi seorang user untuk login, misalnya saat akan masuk ke situs tertentu. Dan untuk memudahkan pekerjaan, sering kita menyimpan password dan username pada sebuah aplikasi browser sehingga tinggal tekan tombol login, tanpa perlu mengetikkan kata sandi. Namun jika browser yang digunakan mengalami crash dan harus menginstal ulang aplikasi tersebut ... celakanya lagi kita sudah lupa password-nya. Nah ... ada solusi untuk menemukan (recover) password dengan memakai software buatan dari SecurityXploded yaitu FirePassword Viewer 2.6.

Recover Password Di Firefox Via FirePasswordViewer 2.6

FirePasswordViewer 2.6 merupakan aplikasi berbasis GUI berguna untuk melakukan recover password  yang disimpan oleh Firefox. Seperti browser lain Firefox juga menyimpan rincian login seperti usename dan password untuk setiap website dengan persetujuan user. FirepasswordViewer 2.6 juga dapat digunakan untuk recover sign-on password dari profil yang berbeda (untuk user lain pada sistem yang sama). FirePasswordViewer 2.6 berukuran sangat kecil  2.02 MB .zip dan bisa di download secara gratis. Tersedia juga didalamnya aplikasi portable sehingga tidak perlu melakukan instalasi pada PC.

Fitur FirePasswordViewer 2.6 :
  • Mendekripsi dan memulihkan password terenkripsi yang tersimpan dalam Firefox
  • Support recover password dari sistem lokal maupun sistem remote
  • Mampu memulihkan password yang dilindungi oleh password master
  • Secara otomatis menemukan lokasi profil berdasarkan versi Firefox yang terinstal
  • User dapat membaca password hasil recover dengan menekan tombol "Show Password"
  • Fitur sortir untuk mengatur daftar password, username dan website
  • Menyimpan recover password dalam format HTML
  • Mudah dan cepat dalam merecover dengan interface yang user friendly
Screenshot FirePasswordViewer 2.6
Recover Password Di Firefox Via FirePasswordViewer 2.6

Dengan klik Show Password kita dapat melihat kombinasi kata sandi yang telah dipulihkan, dan dapat juga disimpan dalam format HTML yang bisa ditransfer ke aplikasi firefox di PC lain. 



0 komentar:

Poskan Komentar