Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 17 Mei 2011

MiniTool Power Data Recovery Free Edition 6.5 Memulihkan Data Pada Harddisk Terformat

MiniTool Power Data Recovery Free Edition 6.5 adalah sebuah software yang berfungsi untuk melakukan pemulihan (recover) data yang telah dihapus, mengembalikan data dari partisi yang rusak atau diformat maupun dari drive yang telah dihapus. Selain itu juga support pemulihan data dari perangkat flash seperti UFD dan memory card iPod. Disertakan juga mode recovery dari media CD dan DVD meskipun kita jarang melakukannya. MiniTool Power Data Recovery Free Edition 6.5 walau bersifat gratis namun mempunyai kemampuan hebat, tak kalah dengan aplikasi recover berbayar lain macam Recover My File dan File Restore Plus.

MiniTool Power Data Recovery Free Edition 6.5

MiniTool Power Data Recovery Free Edition 6.5 mempergunakan interface yang userfriendly sehingga mudah digunakan. Disajikan 5 mode recover, setiap mode melakukan tugas pemulihan tertentu. Berikut fitur utama aplikasi MiniTool Power Data Recovery Free Edition 6.5 :
  • Memulihkan data dari format ISO9600.
  • Memulihkan data dari format Joliet
  • Recover data dari format UDF (Universal Flash Disk).
  • Mencari dan memulihkan data dari CD/DVD RW yang telah dihapus melalui mode Quick Format.
  • Mendukung CD-ROM, CD-R, CD-RW, DVD-ROM, DVD-R, DVD-RW, DVD + R, DVD + RW.
  • Support multi-session media.

Interface MiniTool Power Data Recovery Free Edition 6.5

Jika sobat tertarik untuk mencoba aplikasi MiniTool Power Data Recovery Free Edition 6.5, silahkan download di sini, ukurannya kecil hanya 5.59 MB.

0 komentar:

Poskan Komentar