Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 15 Maret 2011

Backup Driver dengan Driver Magician 3.6

Personal Computer terdiri dari tiga unsur utama yaitu hardware dan software serta brainware. Hardware komputer dapat dikenali oleh software karena adanya driver yang menjembatani antara kedua unsur tersebut. Driver selalu disertakan oleh pembuat hardware dan disediakan juga update lewat Internet. Dengan demikian keberadaan driver sangat vital dalam sistem komputer, sehingga kita harus mempunyai cadangan (backup) sebagai antisipasi jika driver bawaan dari pembuatnya hilang. Disamping itu backup driver diperlukan bagi para teknisi komputer yang akan melakukan instalasi ulang sistem operasi. Salah satu aplikasi untuk melakukan backup driver adalah Driver Magician 3.6, sebuah software yang banyak memiliki fitur menarik.

Backup Driver dengan Driver Magician 3.6

Driver Magician 3.6 dibangun berdasarkan database driver terbaru dan mempunyai kemampuan terhubung dengan internet untuk mendapatkan update. Dengan menemukan update driver terbaru jelas dapat meningkatkan kinerja perangkat keras (hardware). Jika ada hardware yang tidak dikenali oleh komputer, maka Driver Magician 3.6 akan membantu mendeteksi secara mudah dan cepat melalui built-in database pengenal hardware.

Fitur Utama Driver Magician 3.6 :
  • Backup driver dalam empat mode
  • Mengembalikan (restore) driver dari backup dalam satu kali klik
  • Melakukan update driver untuk meningkatkan performa sistem dan stabilitas komputer
  • Melakukan uninstal driver
  • Live Update perangkat pengenal database driver
  • Mendeteksi perangkat yang tak dikenali
  • Melakukan Clone semua driver komputer menjadi satu paket auto-setup (.exe) sehingga dapat me-restore driver tanpa menginstal aplikasi Driver Magician 3.6

Driver Magician 3.6 berukuran 3.92 MB dan dapat anda download secara gratis (free). Berikut kami tampilkan beberapa screenshot Driver Magician 3.6 berdasar fungsinya.

1. Backup Driver
Backup Driver dengan Driver Magician 3.6

2. Restore Driver
Backup Driver dengan Driver Magician 3.6

3. Update Driver
Backup Driver dengan Driver Magician 3.6

4. Live update
Backup Driver dengan Driver Magician 3.6
    
Demikianlah fungsi Driver Magician 3.6 untuk melakukan backup driver hardware dan sekaligus mampu me-restore driver tersebut pada sistem operasi baru. Driver Magician 3.6 ini juga telah support pada Windows 7.
    


Baca juga :



0 komentar:

Poskan Komentar