Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

18 November 2011

Mengenal Fitur Baru Pada Firefox 8.0

Mozilla sebagai pengembang browser Firefox telah merilis versi terbarunya yakni Firefox 8.0. Kehadiran Firefox 8.0 membawa sejumlah perbaikan dan support format HTML5. Selain itu Firefox 8.0 diperkuat juga dengan CORS (Cross-Origin Resource Sharing) yang membawa peningkatan kemampuan WebSocket dan CSS dalam mendukung penggunaan berbagai bahasa dunia. 

Mengenal Fitur Baru Pada Firefox 8.0

Berikut beberapa fitur baru yang hadir pada browser Firefox 8.0 :
  • Pengelolaan add-ons, merupakan salah satu pembeda terbesar Firefox 8 dengan versi sebelumnya. Dengan fitur ini, add-ons yang hendak dipasang (install) oleh program pihak ketiga akan langsung digagalkan. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan. Sebab pada versi terdahulu pemasangan add-ons dengan cara seperti ini dapat lolos tanpa sepengetahuan pengguna dan berisiko masuknya malware. Terdapat pula pilihan untuk mengelola add-ons yang telah terpasang sebelumnya dengan sekali pilih.
  • Twitter dalam kolom pencarian, salah satu fitur lain yang menarik adalah penambahan opsi Twitter dalam kolom search engine. Fitur ini berguna untuk mempermudah pencarian posting pada Twitter.
  • Peningkatan Kecepatan, Mozilla menjanjikan peningkatan kecepatan yang lebih tinggi dibanding browser pendahulunya. Mozilla juga menyebutkan bahwa terjadi peningkatan performa dan memori pada saat saat memutar audio / video.

Link Download : Firefox 8.0 (14.0 MB)


0 komentar:

Posting Komentar