Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 19 Desember 2014

Cara Konversi Magnet Link ke File Torrent

Jaringan Torrent menjadi salah satu biang keladi dari berbagai pembajakan konten ilegal di internet. Pihak berwenang selalu memburu website torrent (host torrent) yang menyediakan file torrent. Sehingga beberapa host torrent sering mengganti domain mereka untuk menghindari jeratan hamba hukum.

File torrent menjadi hal kunci dalam sharing via jaringan torrent, tanpa adanya file ini niscaya anda dapat download melalui jaringan P2P. Disamping file torrent anda masih bisa berbagi lewat jaringan Peer To Peer melalui "Magnet" link. Berbeda dengan file torrent, magnet link ini berupa teks sehingga lebih mudah didistribusikan via e-mail atau instant message.

Cara Konversi Magnet Link ke File Torrent

Magnet link semakin banyak digunakan untuk download dan sharing menggunakan aplikasi bittorrent client macam uTorrent, BitTorrent, FlashGet atau Vuze. Dengan adanya magnet link anda tidak perlu mendownload file dari host torrent. Bahkan penggunaan magnet link tersebut lebih mudah dan cepat dalam download.

Akan tetapi banyak user masih bingung dalam menggunakan magnet link atau yang sering disebut sebagai "Magnet URI" ini. Untuk itu magnet link harus dikonversi menjadi file torrent. Bagaimana cara menkonversi atau mengubah magnet link ke file torrent?

Ada beberapa web yang menyediakan jasa gratis dalam mengkonversi magnet link ke file torrent. Berikut situs tersebut :



Anda tinggal copy-paste magnet link pada kolom yang disediakan oleh situs di atas, kemudian beberapa saat akan terdownload file torrent secara otomatis. Demikianlah cara paling mudah dalam mengkonversi magnet link atau magnet URI menjadi file torrent. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Poskan Komentar