Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 07 Januari 2014

Top 10 Website Torrent 2014

Pada awal tahun baru seperti biasa kami tampilkan website torrent paling oke di 2014. Kalau kita bandingkan dengan Top 10 Website Torrent 2013 kemarin ada beberapa web yang muncul tapi ada pula yang tenggelam. Hal ini karena tekanan para penegak hukum di beberapa negara dalam memberantas pembajakan online. Sebut saja The Pirate Bay selalu berganti domain sampai mereka menyiapkan 70 domain.

Ada juga Kickass Torrent yang mengganti domain dan sekarang eksis dengan kickass.to. Bahkan IsoHunt.com harus tutup dan lahir dengan domain baru IsoHunt.to. Disamping pemain lama dalam dunia torrent site, muncul muka baru seperti YIFY dan RARBG yang baru saja dapat menembus 10 besar.

Top 10 Website Torrent 2014

Berikut daftar lengkap Top 10 Website Torrent 2014 :

  1. The Pirate Bay, beberapa orang selalu menyamakan situs dengan bittorrent. Berdiri lebih dari sepuluh tahun, bermasalah dengan legalitas, diblokir oleh ISP dan domain namun tetap eksis di belantara torrent. Lebih dari satu miliar halaman diakses oleh pengunjung.
  2. KickassTorrent, berdiri tahun 2009 dan berkembang sangat pesat hingga nangkring di posisi 2 dalam beberapa tahun ini. Situs ini diblokir di Inggris dan Italia namun demikian tetap tumbuh dengan subur.
  3. Torrentz, tidak seperti web torrent lainnya yang memuat file atau menjadi host file torrent, akan tetapi hanya menampilkan meta-search engine. Web ini akan me-redirect pengunjung ke web torrent populer lain.
  4. ExtraTorrent, trafik semakin meningkat sehingga nongol di posisi ke-4 dan juga menjadi target operasi dari MPAA serta dinggap sebagai situs utama pembajakan.
  5. YIFY-Torrents, belum banyak yang mengenal web ini tapi bila anda sering download movie pasti tidak asing dengan nama YIFY. Karena file film yang di-share oleh YIFY selalu berkualitas tinggi walau dengan memory kecil. Web ini akhir tahun lalu diblokir di Inggris.
  6. EZTV, menjadi host bagi file torrent khusus acara TV. So, bagi anda yang ingin mencari tayangan Televisi bisa mencari di EZTV.
  7. 1337x, lebih fokus pada aspek komunitas dibanding dengan para pesaingnya. 1337x diblokir oleh sebagian besar ISP di Inggris.
  8. IsoHunt, lahir pada Oktober 2013 sebagai reinkarnasi dari isohunt.com yang telah ambruk. Karena user torrent sudah sangat familier dengan isohunt.com maka tak heran dalam beberapa bulan isoHunt.to langsung masuk peringkat 8.
  9. BitSnoop, merupakan index bittorrent terbesar. Mereka mengklaim mengindex setidaknya 21.437.061 file torrent.
  10. RARBG, pendatang baru ketiga yang masuk ke dalam top 10 situs torrent 2014. Muncul beberapa tahun lalu berasal dari Bulgaria.
Sumber : TorrentFreak



Baca juga :


0 komentar:

Poskan Komentar