Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 01 Oktober 2014

Microsoft Meluncurkan Windows 10

Microsoft Corp. pada hari ini meluncurkan sistem operasi berikutnya yaitu Windows 10 sebagai pengganti Windows 8.1. Sebagai awal, Microsoft memberikan tampilan Technical Preview Windows 10 untuk PC yang tersedia tanggal 1 Oktober 2014. Peluncuran Windows 10 memberikan highlight pada peningkatan desain untuk bisnis termasuk update pengalaman user serta peningkatan kapabilitas security dan manajemen. Microsoft juga mengenalkan Program Windows Insider sebagai upaya pengembangan kolaboratif terbuka untuk mengubah bagaimana Windows dibuat dan disajikan sesuai kebutuhan konsumen. Peserta program akan menerima Download Windows 10 Technical Preview untuk kemudian memberikan umpan balik pada Microsoft.

"Windows 10 merupakan langkah pertama generasi baru dari Windows, membuka pengalaman baru bagi para pelanggan untuk bekerja, bermain dan hubungan. Windows 10 mewujudkan apa yang diminta oleh konsumen dan apa yang akan kami berikan. Ini akan menjadi sistem operasi paling komprehensif dan rilis terbaik yang pernah dilakukan Microsoft untuk pelanggan bisnis kami, dan kami berharap untuk bekerja sama dengan komunitas Windows lebih luas." kata Terry Myerson, wakil presiden eksekutif dari grup Sistem Operasi Microsoft.

Windows 10 : Familiarity and Concistency Across Devices
Windows 10 akan berjalan pada cakupan perangkat yang sangat luas mulai dari Internet of Things sampai data center Server enterprise seluruh dunia. Microsoft memberikan sebuah platform aplikasi konvergensi bagi pengembang semua perangkat dengan app store terpadu. Pengembang dapat membuat aplikasi dan mendistribusikannya pada beberapa jenis perangkat, discovery, pembelian dan update lebih mudah untuk para pelanggan.

Microsoft Meluncurkan Windows 10

Windows 10 : Designed for The Challanges of Modern Business
Windows 10 dirancang untuk menghadapi tantangan bisnis modern dengan membangun segala sesuatu yang dibutuhkan dalam dunia bisnis termasuk security enterprise, identitas dan proteksi informasi. Windows 10 juga akan membantu dalam meningkatkan pencegahan kehilangan data dengan menggunakan kontainer dan pemisahan data pada tingkat aplikasi dan file. Dengan demikian data akan terlindungi pada saat ditransfer dari Tablet atau PC ke Flash Disk, email ataupun Cloud.

Windows 10 akan disebarkan secara sederhana untuk mengurangi biaya, seperti upgrade dari Windows 7 atau Windows 8. Selain itu disediakan app store khusus untuk mendapatkan lisensi. Berikut beberapa fitur Windows 10 Technical Preview :
  • Start Menu : sekarang Start Menu telah kembali dengan membawa ruang yang dapat disesuaikan untuk aplikasi favorit dan Live Tiles.
Microsoft Meluncurkan Windows 10

  • Everything runs in a windows : aplikasi dari Windows Store sekarang terbuka dalam format yang sama sehingga aplikasi desktop dapat diubah ukurannya dan dapat dipindahkan, memiliki judul bar di atasnya yang dapat di-minimize atau maximize hanya dengan satu klik.

  • Snap enhancements : ada empat aplikasi snap dalam layar yang sama dengan layout kuadran baru. Windows akan menampilkan aplikasi dan program lain yang sedang berjalan untuk tambahan snapping.
Microsoft Meluncurkan Windows 10

  • New Task View button : tombol task view yang baru pada taskbar sehingga memungkinkan anda untuk beralih antar file yang terbuka dan mengakses ke setiap dekstop yang anda buat secara cepat.
Microsoft Meluncurkan Windows 10

  • Multiple desktop : membuat desktop untuk tujuan dan proyek yang berbeda. Anda bisa beralih dari setiap desktop tersebut secara mudah.
Microsoft Meluncurkan Windows 10

  • Find files faster : File Explorer menampilkan file dan folder yang sering  dibuka untuk memudahkan dan mempercepat pencarian.





0 komentar:

Poskan Komentar