Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 02 Juli 2011

Sampel Processor Ivy Bridge Bocor Di Internet

Intel Corp. merencanakan rilis processor dengan arsitektur Ivy Bridge 22nm pada kuartal ke-dua tahun 2012 sebagai pengganti Sandy Bridge. Namun ternyata terdapat dua sampel pertama Ivy Bridge sudah dikirim ke mitra perusahaan dan informasi tersebut telah bocor di internet. Ivy Bridge ini mempergunakan packing LGA1155 yang sama seperti Sandy Bridge. Ivy Bridge pada dasarnya mempergunakan arsitektur yang sama dengan Sandy Bridge tetapi dengan menyertakan beberapa perbaikan dan tweaking. Mendukung DirectX 11 dan mempunyai EUS 30% lebih besar dibanding Sandy Bridge serta peningkatan performa AVX. Intel juga telah mengintegrasikan controller terintegrasi untuk standard PCI Express 3.0. Memungkinkan peningkatan hingga dua kali lipat bandwidth pada 16 jalur PCI Express, yaitu dari 500MB/s menjadi 1GB/s.

Sampel Processor Ivy Bridge Bocor Di Internet

Sampel Ivy Bridge ditandai sebagai QAX5 dual core dengan memory L3 Cache sebesar 4MB, sedangkan yang satunya menggunakan desain quad core L3 Cache 8MB. Kedua processor berasitektur Ivy Bridge ini mempunyai frekuensi dasar 1.8GHz dan dapat mencapai 2.4GHz dalam mode Turbo, TDP (Thermal Design Power) sebesar 95 Watt serta mendukung grafis terintegrasi. Rentang tegangan kerja Ivy Bridge antara 0.8 Volt sampai 1.25 Volt. 

Langkah tweaking Ivy Bridge ini akan memberikan keuntungan bagi sistem Multi-GPU dan juga untuk user yang menggunakan SSD PCI Express serta perangkat yang membutuhkan bandwidth tinggi. Perubahan lain dalam arsitektur Ivy Bridge akan hadir bersama pasangannya yakni Chipset Intel 7 Series Panther Point yang sudah mendukung native USB 3.0.
(Sumber : zol.com.cn)

Baca juga :


0 komentar:

Poskan Komentar