Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 27 April 2011

AMD Fusion APUs Daya Rendah

Generasi pertama AMD Fusion APUs (Accelerated Processing Units) telah berhasil diintegrasikan ke berbagai netbook dan perangkat mobile computing. Dari laporan terakhir menunjukkan bahwa AMD sekarang sedang mengembangkan seri baru Fusion CPU daya rendah (low power) yang dirancang khusus untuk PC Tablet. Fusion terbaru tersebut akan dirilis dengan nama T-series dan mempunyai fitur sama dengan arsitektur APUs C dan E, namun dengan sedikit tweaking untuk memungkinkan konsumsi daya lebih rendah. Sebagai hasil proses tweak yang dilakukan, menghasilkan TDP sekitar 5 W. Hal ini ternyata masih lebih tinggi dari desain Intel® Atom™ Z6XX kode Oak Trail.

AMD Fusion APUs Daya Rendah

Meskipun AMD tidak memberikan informasi secara resmi tentang T-series, tapi perusahaan tersebut telah memamerkan sebuah Processor C-50 pada awal tahun 2011. AMD memutuskan untuk menggunakan memory controller sederhana yang mendukung frekuensi terbatas, periferal port seperti USB dan video output. AMD beralih menggunakan teknologi proses 28 nm dengan APUs Wichita dan Krishna demi terciptanya efisiensi energi. Chip pertama AMD ini diharapkan dapat dikirim ke OEM (Original Equipment Manufacturer) pada kuartal tahun 2011.


Baca juga :



0 komentar:

Poskan Komentar