Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 18 Juni 2011

AMD Fusion A-Series APUs Untuk Komputasi Mainstream

AMD pada tanggal 14 Juni 2011 yang lalu mengumumkan ketersediaan AMD Fusion A-Series APUs (Accelerated Processing Units) yang ditujukan bagi pengguna komputasi mainstream. AMD Fusion A-Series APUs dapat diaplikasikan pada notebook ataupun desktop dengan menawarkan Grafis High Definition, mempunyai kinerja layaknya superkomputer dan mengoptimalkan daya baterai hingga lebih dari 10,5 jam penggunaan. AMD A-Series APUs menggabungkan 4 core CPU x86 yang mempunyai kekuatan DirectX® 11 seperti grafis diskrit dan dilengkapi dengan 400 core Radeon™ dalam satu chip. AMD Fusion A-Series APUs juga memungkinkan untuk digunakan pada aplikasi multi-display, hiburan dan gambar 3D.

AMD Fusion A-Series APUs Untuk Komputasi Mainstream

"AMD Fusion A-Series APUs merupakan titik perubahan bagi AMD dan mungkin juga perubahan terbesar dalam industri arsitektur sejak penemuan mikroprocessor. Hal ini akan membawa pengalaman komputasi yang brilian, kinerja grafis dan video yang belum pernah terjadi pada notebook dan PC. Mulai hari ini kami akan membawa grafis kelas diskrit ke mainstream", kata Rick Bergman wakil presiden senior dan manajer umum Produk AMD Grup.

AMD Fusion A-Series APUs yang awalnya diberi kode Llano dijadwalkan akan hadir pada minimal 150 notebook dan desktop dari OEM terkemuka sepanjang kuartal kedua tahun 2011. Memberikan kemampuan komputasi secara serial maupun paralel yang power full untuk video HD, rendering 3D dan beban kerja dalam die processor tunggal. 

Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar