Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 01 November 2014

Download Active Partition Recovery Professional 11.0

Active@ Partition Recovery adalah sebuah toolkit untuk mengembalikan logical drive yang terhapus (delete) dan rusak (damage). Active Partition Recovery saat ini sudah sampai pada versi 11.0 yang juga memiliki kemampuan dalam recovery partisi Hard Disk Drive (HDD) dalam DOS, Windows, WinPE (recovery boot disk) dan Linux (recovery LiveCD).

Download Active Partition Recovery Professional 11.0

Active Partition Recovery dilengkapi dengan QuickScan yang akan dengan mudah untuk mendeteksi dan me-recovery partisi yang dihapus, asalkan partisi tersebut tidak diformat atau overwrite setelah proses delete. Kemudian ada juga fasilitas SuperScan untuk mendeteksi partisi yang sudah lama dihapus, bahkan jika anda telah membuat partisi baru atau memformat partisisi tersebut.

Melalui metode LastChance, anda dapat mendeteksi dan recovery file pada volume drive yang rusak parah. Anda bisa menggunakan metoda ini jika recovery secara fisik tidak mungkin dilakukan. Active Partition Recovery mampu memperbaiki Partition Table, MBR (Master Boot Record) dan GPT yang telah rusak. Selain itu juga mendukung sistem file FAT, exFAT, NTFS, HFS+, UFS, Ext2, Ext3, Ext4, BtrFS. Support IDE, SATA, eSATA, SSD, SCSI, RAID, Flash Disk dan Memory Card.

Jika anda ingin memulihkan (recover) partisi silakan instal aplikasinya, tapi sebelumnya download dulu pada link di bawah. Ada juga crack untuk menjadikan Active Partisi Recovery 11.0 Full Version atau Professional. Caranya copy file SETTINGS.INI yang ada dalam folder crack ke direktori anda menginstal Active Partition Recovery.


Download :
- Active Partition Recovery Professional 11.0
- Crack


0 komentar:

Poskan Komentar