Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 07 Mei 2014

Intel Akan Mendampingkan Skylake dengan Chipset 100 Series

Intel mempunyai roadmap besar dalam menghadapi tahun-tahun ke depan. Setelah mereka merilis processor Haswell, kemudian merencanakan penerusnya yaitu Broadwell dan selanjutnya adalah Skylake. Untuk processor yang terakhir, Intel telah merencanakan Chipset yang bakal menggantikan Chipset Intel 9 Series. Saat ini Intel menyebutnya sebagai Chipset Intel 100 Series.

Chipset Intel 100 Series tetap konsisten menggunakan silikon PCH tunggal dan beberapa varian akan memiliki fitur toggling. Hal ini identik dengan Chipset Intel 9 Series yang tersedia dipasaran.

Intel Akan Mendampingkan Skylake dengan Chipset 100 Series

Untuk Intel Skylake, akan ada empat jenis utama yaitu SLK-S dengan socket LGA, SLK-U untuk low power BGA yang ditujukan bagi Ultrabook, SLK-Y untuk kelas mainstream BGA seperti desktop dan all-in-one, terakhir adalah SLK-H yang mirip dengan mainstream BGA ditujukan untuk notebook konvensional.

Generasi CPU dan PCH ini juga akan didampingi oleh empat jenis wireless network controller, tergantung dari target form factor. Ke-empat jenis wireless network controller tersebut adalah :

  1. Snowfield Peak : Wi-Fi dan Bluetooth
  2. Douglas Peak : WiGig dan Bluetooth
  3. Pine Peak : WiGig dan XMM726x 4G LTE controller
  4. Jacksonville : GbE wired Ethernet controller

Disamping itu keberadaan Thunderbolt stardar akan menjalani evolusi dengan kode Alpine Ridge.




0 komentar:

Poskan Komentar