Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 29 Oktober 2012

Browsing Aman Dengan Aplikasi UltraSurf

Aktifitas browsing Internet memang mengasyikkan, mendapatkan hiburan dan memperoleh informasi yang diinginkan. Jutaan web dengan mudah dapat kita telusuri via aplikasi browser macam Chrome, Opera ataupun Firefox. Namun jangan sampai kegiatan browsing kita terendus atau meninggalkan jejak sehingga diketahui pihak lain. Apalagi kalau anda masuk ke situs terlarang bahkan melakukan download konten bajakan ... wouw bisa berbahaya. Ingat ada SOPA (Stop Online Pitacy Act) dan PIPA (Protect IP Act) suatu undang-undang  yang telah diluncurkan pemerintah Amerika untuk memerangi pembajakan.

Banyak yang sudah menjadi korban SOPA/PIPA tersebut, termasuk seorang pria warga negara Perancis yang dituntut dan kena denda akibat istrinya mendownload lagu dari internet via koneksi internet di rumahnya. Jangan sampai kita mengalami nasib na'as seperti itu, maka hal yang harus dilakukan adalah mengambil tindakan preventif dengan menginstal aplikasi yang dapat menyamarkan identitas (anonymous) atau IP (Internet Protocol) komputer anda di saat browsing dan download.

Berbagai aplikasi dapat anda gunakan guna melindungi identitas/IP, misal Super Hide IP, SpotFlux, TOR (The Onion Router) atau Jump To Browser. Kali ini kami akan menyampaikan aplikasi anonymous yaitu UltraSurf yang mempunyai kemampuan dalam melakukan bypass berbagai sensor dan tentunya menyamarkan IP address komputer yang anda pakai berselancar di internet. Dengan demikian lokasi atau keberadaan anda yang sesungguhnya tidak akan diketahui. Karena IP anda bisa saja akan nampak dari negara lain, seperti gambar di bawah ini menunjukkan bahwa PC yang kami gunakan terdeteksi dari Inggris padahal aslinya dari Indonesia.

Browsing Aman Dengan Aplikasi UltraSurf

UltraSurf adalah aplikasi anonymous bersifat free sehingga anda bisa download dan menggunakannya secara bebas. Jika tertarik silakan DOWNLOAD UltraSurf untuk melindungi identitas di saat browsing internet. Hal yang harus diperhatikan sebelum menginstal UltraSurf yaitu anda diharuskan untuk memverifikasi aplikasi (Verify Digital Signature) terlebih dahulu. Berikut cara untuk melakukan verifikasi UltraSurf :

1. Download UltraSurf dan ekstrak aplikasinya.
2. Klik kanan aplikasi (contoh : u1204.exe) kemudian pilih Properties.
3. Klik tab Digital Signatures - klik Ultrareach Inter... - klik tombol Details.
4. Klik pada View Certificate - Instal Certificate - Next - Next - Finish - OK.
5. Jalankan UltraSurf dengan cara debel klik pada icon - Run maka anda sudah dapat
    melakukan browsing secara aman.

Browsing Aman Dengan Aplikasi UltraSurf

Anda bisa melakukan beberapa pengaturan atau setting dari menu Option, seperti mendisable IE (Internet Explorer) yang ikut terbuka bersamaan dengan aplikasi UltraSurf.

0 komentar:

Poskan Komentar