Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 10 Mei 2011

Download Google Chrome 11 Standalone

Google Chrome kini sudah mencapai versi 11 sejak diluncurkan pertamakali pada awal tahun 2008. Hadir dengan menawarkan standar browser baru dalam cara memuat halaman web secara cepat dan menggunakan interface minimalis, namun mudah untuk mengakses beberapa tool yang disembunyikan. Pada Chrome 11 ini tidak banyak yang mengalami perubahan, desain minimal hanya memperlihatkan tab, tombol navigasi dasar seperti back, forward, refresh dan beberapa akses ke control center.

Download Google Chrome 11 Standalone

Omni bar masih ada pada Chrome 11, mempertahankan fungsi ganda sebagai bar alamat dan kolom pencarian. Didukung oleh Google Autocomplete yang akan menampilkan saran pencarian berdasarkan aktifitas web user. Tab baru selalu dimanfaatkan untuk menampilkan halaman web yang paling sering dikunjungi. Dalam Chrome 11 anda dapat melihat dan mengakses tab yang baru ditutup. Bookmark juga bisa disematkan (pin) di tab baru untuk akses cepat. Terdapat fitur penting yaitu Instant, yang memungkinkan untuk memuat halaman web secepat anda dalam mengetik URL, artinya selesai anda mengetik maka hasil pencarian akan langsung muncul.

Chrome 11 dilengkapi dengan fitur sinkronisasi data, jika anda ingin memiliki pengaturan (setting) yang sama seperti bookmark, theme, password, applikasi dan ekstensi  pada semua komputer. Maka yang dibutuhkan hanya perlu login ke Chrome 11 dengan account Google anda. Semuanya akan disinkronkan secara cepat karena seluruh data telah disimpan dalam account Google dan selanjutnya disalin ke komputer. Untuk memastikan privasi data pribadi, dapat dilakukan enkripsi melalui password akun Google anda.

Link Download Google Chrome 11

0 komentar:

Poskan Komentar