Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 14 April 2011

Rencana Rilis Firefox 4.0 Macaw

Browser buatan Mozilla terbaru Firefox 4.0 sudah dirilis, setelah sebelumnya melewati fase Release Candidate (RC). Mozilla masih terus bekerja mengembangkan aplikasi browser open source untuk masa depan. Mereka merencanakan Firefox versi 5.0 akan hadir sekitar pertengahan tahun 2011. Namun selain Firefox 5.0, ternyata Mozilla juga akan me-launching Firefox 4.0 Macaw.

firefox 4.0 macaw

Firefox 4.0 Macaw adalah bagian dari evolusi normal sebuah browser, dan pada dasarnya mengacu pada update untuk penerus Firefox 3.6. Rencana rilis Firefox 4.0 Macaw yaitu pada tanggal 26 April 2011. "Firefox 4.0 Macaw adalah sebuah keamanan reguler dan update stabilitas bagi Firefox 4.0", begitu menurut Mozilla. Sebulan yang lalu Christian Legnitto, seorang menejer rilis Firefox mengatakan perihal dua kemungkinan pasca rilis Firefox 4.0, yaitu Macaw dan Anteater

Anteater adalah nama yang dijadikan sebagai cadangan update jika ditemukan masalah (BUG)  pada Firefox 4.0. Dan tampaknya vendor browser open source akan langsung masuk ke Macaw, mungkin dengan istilah Firefox 4.0.1 ataupun sebutan lainnya.

Firefox 5.0 direncanakan menjadi rilis pertama dari serangkaian persediaan browser Mozilla hingga akhir 2011. Bahkan jika semuanya bisa berjalan dengan lancar, maka Firefox 6.0 dan Firefox 7.0 juga akan ditawarkan kepada tester pada akhir tahun ini.


0 komentar:

Poskan Komentar