Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 19 April 2012

Service Hard Disk Bad Sector Via HDD Regenerator

Hard Disk Drive (HDD) memang mendapatkan saingan berat dengan munculnya teknologi terbaru Solid State Drive (SSD) yang menawarkan performa lebih cepat dan hemat energi. Namun demikian keberadaan HDD hingga saat ini ternyata masih banyak diminati oleh user. Pembuat Hard Disk tetap merilis produk baru, bahkan beberapa waktu lalu muncul UltraStar 7K4000 4 Tera Byte, sebuah kapasitas besar yang belum dimiliki SSD.

Service Hard Disk Bad Sector Via HDD Regenerator

Itulah fenomena yang terjadi dalam dunia storage device, akan tetapi kali ini kami tidak akan membahas tentang persaingan teknologi antara HDD dan SSD. Kami sodorkan aplikasi HDD Regenerator v2011 yang berguna dalam memperbaiki hard disk bad sector. Melalui HDD Regenerator memungkinkan anda untuk melakukan perbaikan bad sector tanpa khawatir kehilangan data atau dokumen yang tersimpan di dalamnya. Ini adalah kelebihan HDD Regenerator dibanding software sejenis. HDD Regenerator mendukung berbagai type hard disk dan sistem format termasuk FAT, NTFS, ext3 maupun hfs+. Selain itu juga mendukung disk yang tidak terformat dan tidak terpartisi.

Service Hard Disk Bad Sector Via HDD Regenerator

HDD Regenerator sangat fleksible sebab dapat dijalankan langsung pada Windows seperti XP/Vista/7 dan bootable CD/DVD serta bootable USB Flash. Anda dapat memilih mode mana yang akan dipakai dari 3 metode yang ditawarkan. Jika anda tertarik untuk menggunakan HDD Regenerator v2011 silakan download di sini dalam format .zip dengan kapasitas 6.71 MB.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar