Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

12 April 2011

Optimalkan Performa PC dengan WinZip System Utilities Suite

WinZip System Utilities Suite merupakan aplikasi untuk mengoptimalkan, defragging dan membersihkan sistem komputer dengan cepat. Menggunakan antarmuka (interface) yang user friendly sehingga mudah digunakan untuk melakukan perawatan sistem secara rutin. Utility ini hampir mirip dengan aplikasi CCleaner, menawarkan berbagai pilihan proses yang diinginkan. Melalui tab Home terdapat tombol Start Smart PC Care maka secara otomatis akan dilakukan pembersihan sistem secara umum dengan hanya sekali klik. Fitur yang terdapat pada WinZip System Utilities Suite :
  • Membersihkan sampah data (junk) dan menlonggarkan ruang hard disk
  • Melakukan defrag hard disk untuk mengoptimalkan performa
  • Membersihkan jejak browsing bersifat pribadi yang tersembunyi
  • Scanning driver usang atau hilang
  • Membersihkan registri yang mengalami error
  • Mengoptimalkan registri untuk mendapatkan performa yang lebih baik

Optimalkan Performa PC dengan WinZip System Utilities Suite


Jendela sebelah kiri terdapat beberapa tab yang bisa dijalankan secara manual, dan dapat ditemui berbagai tool yang berguna dalam optimasi sistem komputer. Setiap kali WinZip System Utilities Suite menemukan masalah pada registri, maka komputer minta di-restart dan setelah hidup lagi PC akan mengalami peningkatan performa. Bagi sobat yang ingin mencoba WinZip System Utilities Suite bisa download versi trial 30 hari secara gratis, dan bila mau pakai yang ada crack-nya ... link ada di bawah ini :


Link Download



0 komentar:

Posting Komentar