Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 25 Februari 2011

Toshiba Qosmio X500 Laptop Untuk Gaming

Saat ini untuk memainkan game 3 Dimensi tidak hanya bisa dimainkan pada PC Desktop tapi juga dapat dijalankan pada sebuah Laptop. Salah satu Laptop yang dapat dipakai untuk main game yaitu Toshiba Qosmio X500 dengan motor processor Intel Core i7 atau Core i5 yang support Turbo Boost dan Hyper Threading. Memory DDR3 8 GB ditanamkan untuk mempercepat proses sistem sehingga Laptop ini cocok juga untuk mengedit foto, video dan musik.

laptop toshibha qosmio x500 gaming


Grafis ditangani oleh GPU buatan nVidia GeForce GTX460M dengan VRAM 1 GB DDR5 memberikan visualisasi sangat realistis dan telah di-support teknologi nVidia PhysX. Proses transcoding video lebih cepat melalui teknologi nVidia Cuda. Semua bentuk visual ditampilkan pada display 18" HD LCD TruBrite dengan rasio 16:9.

Urusan tata suara dihandle oleh Sound Booming Harmon /Kardon berbekal speaker stereo, juga efek Dolby Home Theater membuat anda seperti di tengah-tengah konser musik. Blue-ray Rewritable bisa anda nikmati dari Toshiba Qosmio X500 ini sehingga sobat dapat melakukan back-up data melalui media ini.

Fitur Toshiba Eco-Utility disematkan pada Toshiba Qosmio X500 untuk menyesuaikan pengaturan dan memantau penggunan daya hanya satu klik. Yang tak kalah menarik adalah adanya teknologi Hybrid Drive melalui memory flash 4 GB.

0 komentar:

Poskan Komentar