Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

30 Januari 2011

Game Lucu Farm Frenzy Ancient Rome

Game memang banyak digemari oleh hampir semua usia, mulai anak-anak hingga dewasa, banyak cara untuk memainkannya baik melalui PC, XBox, Wii, ataupun online. Kita pernah membahas cara download game online untuk dimainkan secara offline, namun sekarang coba melihat game ringan dan lucu karya Alawar yang banyak memproduksi permainan menarik serta menyenangkan. Salah satunya adalah Farm Frenzy Ancient Rome yang merupakan serangkaian serial Farm Frenzy

farm frenzy ancient rome

Beberapa game "Farm Frenzy" terdahulu adalah :
- Farm Frenzy
- Farm Frenzy 2
- Farm Frenzy-Pizza Party!
- Farm Frenzy 3, kemudian diikuti :
   - American Pie
   - Ice Age
   - Russian Roulette
   - Madagascar
- Farm frenzy : Gone Fishing
- Farm Frenzy : Ancient Rome

Farm Frenzy : Ancient Rome menceritakan seorang wanita muda bernama Scarlett yang memelihara peternakan guna memberi makan pasukan tentara negaranya dan menantikan sang kekasih pulang dari medan pertempuran. Bergabunglah bersama Scarlett untuk bercocok tanam, beternak dan memproduksi barang, kemudian mengirim hasil produksi ke pasar memakai kapal, menggunakan pedati/kereta untuk mengambil barang yang dibutuhkan, serta melindungi peternakan dari beruang barbar sebelum waktu habis.

game lucu dan menarik

Game dalam kategori Time Management ini terdiri dari 90 level permainan yang dikemas dengan lucu dan ringan tetapi ditampilkan dengan animasi grafis yang mengagumkan. Untuk menjalankan aplikasi game ini diperlukan persyaratan spesifikasi minimal :
- Processor : 800 MHz
- RAM : 1 GB
- OS : Windows XP/Vista/Win 7
- DirectX 9.0 atau lebih baru
- Sapace hard disk : 83 MB

Begitu sederhana spesifikasi untuk memainkan sebuah game yang menarik, lucu serta menyenangkan. Jika tertarik untuk ikut gabung bersama Scarlett di Roma Kuno silahkan download di sini.


0 komentar:

Posting Komentar