Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 01 Desember 2014

Temukan File Hilang dengan Smart Data Recovery 5.0

Banyak diantara pengguna komputer yang pernah kehilangan data penting, baik itu dihapus secara sengaja atau tidak. Untuk menemukan dan mengembalikan data hilang tersebut dapat digunakan berbagai tool dan salah satunya adalah Smart Data Recovery 5.0.

Temukan File Hilang dengan Smart Data Recovery 5.0

Smart Data Recovery 5.0 mampu menemukan dan sekaligus memulihkan data anda yang hilang dengan hanya satu kali klik. Anda dapat melihat pratinjau file tersebut sebelum memutuskan untuk di recovery. Pilih drive yang ingin anda recovery lalu klik tombol Start Scan kemudian pilih file yang akan di-recovery, terakhir klik tombol Recovery. Ada pula fitur Deep Scan untuk menemukan dan mengembalikan file dari drive terformat.

Dengan Smart Data Recovery 5.0 dapat memulihkan file dari PC, Flash Disk, Camera Digital, iPod maupun HDD Eksternal. Baik berupa file gambar, musik dan dokumen. Anda bisa download aplikasi Smart Data Recovery 5.0 bersama crack untuk menjadikannya full version.

Cara instal Smart Data Recovery 5.0 with Crack :
1. Ekstrak hasil download Smart Data Recovery dan instal sampai Finish.
2. Ekstrak Crack lalu copy DataRecovery.dll dan paste pada directory
    instalasi.
3. Smart Data Recovery 5.0 siap digunakan.


Download :
- Smart Data Recovery 5.0
- Crack


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar