Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

27 Juli 2014

Temukan Data Hilang Dengan 7-Data Recovery Suite

Pasti diantara sobat pernah mengalami kehilangan data penting, entah karena terhapus (delete), HDD diformat atau delete partisi. Untuk menemukan data yang hilang ini kita harus melakukan recovery menggunakan sebuah aplikasi. Anda bisa memakai Recovery My File, File Restore Plus dan software yang akan kita bahas, yaitu 7-Data Recovery Suite.

Temukan Data Hilang Dengan 7-Data Recovery Suite

7-Data Recovery Suite adalah sebuah aplikasi yang menawarkan cara untuk mengembalikan data (recovery) yang telah dihapus dari hard disk maupun perangkat penyimpanan eksternal, termasuk flash disk, hard disk eksternal, memory card bahkan dari ponsel. 7-Data Recovery Suite dirancang dengan teknologi scanning canggih dan algoritma restrukturisasi direktori. Sehingga anda dapat dengan mudah menemukan data dari Recycle Bin yang telah dikosongkan.

7-Data Recovery Suite menampilkan user interface sederhana, dimana dengan sekali klik anda dapat memulihkan file yang hilang. Tersedia menu Complete Recovery, Deleted Recovery, Digital Media Recovery, Lost Partition Recovery dan Android Recovery.

7-Data Recovery Suite saat ini sudah sampai pada versi 3.0 dengan menambahkan opsi recovery untuk Android, peningkatan proses scan file, peningkatan data structure building, modul recovery file dan perbaikan bug minor. 7-Data Recovery Suite juga support Windows 8.1.


Download :
- 7-Data Recovery Suite 3.0
- Key / Serial Number



1 komentar: