Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 07 Desember 2014

Alternatif Download Video Youtube

Youtube adalah situs populer yang menampilkan berbagai video. Kita bisa sharing video dengan upload file di website ini. Juga bisa download video yang diinginkan, namun youtube tidak menyediakan link download. Untuk itu diperlukan tool untuk mendownload video, anda bisa menggunakan aplikasi macam Internet Download Manager, Free Youtube Downloader atau YTD Video Downloader. Akan tetapi aplikasi yang terakhir terdeteksi virus oleh Avast Internet Security 2015 dan ESET Smart Security 8.

Selain menggunakan aplikasi, bisa juga kita download video youtube tanpa software yaitu melalui layanan web keepvid.com atau savefrom.net. Tinggal copy-paste alamat video youtube lalu klik download, maka anda sudah bisa mendapatkan video yang diinginkan.

Berikut langkah untuk download video youtube via savefrom.net :

1. Copy link video youtube.

2. Buka situs savefrom.net dan paste link youtube.
 
Alternatif Download Video Youtube

3. Klik tombol Download.

4. Sesaat kemudian akan muncul link download,
    klik salah satu link dan download akan berjalan.
 
Alternatif Download Video Youtube


Alternatif kedua adalah download video youtube menggunakan aplikasi Ummy Video Downloader. Software ini free, tapi tetap power full. Cara penggunaan Ummy Video Downloader juga sangat mudah. Ikuti caranya :

1. Instal dan download "Ummy Video Downloader".

2. Copy-Paste link download pada kolom Insert link to video.

3. Klik tombol Download pada bagian bawah jendela.
 
Alternatif Download Video Youtube


Ummy Video Downloader sudah kompatible dengan Windows 8.1, bahkan juga pada Windows 10 Build 9879. Jika anda menginginkan download video youtube via Ummy Video Downloader silakan sedot pada link berikut :




0 komentar:

Poskan Komentar