Entri yang Diunggulkan

Cegah Ransomware WannaCry dengan Update Smadav Rev 11.4

Dunia sedang gempar dengan munculnya malware jenis ransomware WannaCry . Begitu masifnya pemberitaan WannaCry , sampai nenek-nenek pun ing...

Rabu, 29 Oktober 2014

Download Avast Security Suite 2015

Avast merilis Security Suite 2015 untuk memberikan perlindungan total komputer anda dari ancaman software berbahaya. Avast Security Suite 2015 terdiri atas 4 produk yaitu Avast Free Antivirus 2015, Avast Pro Antivirus 2015, Avast Internet Security 2015 dan Avast Premier Antivirus 2015. Dari keempat produk tersebut yang memiliki fitur paling komplit adalah Avast Premier Antivirus 2015.

Avast Security Suite 2015 menawarkan fitur antivirus, perlindungan jaringan, transaksi online yang aman dan memberikan perlindungan firewall canggih untuk melindungi dari hacker. Dengan satu klik maka jaringan akan di-scan untuk menemukan masalah keamanan dan membantu mencegah serangan pada jaringan dan router anda.

Download Avast Security Suite 2015

Aktivitas perbankan anda akan diisolasi sehingga aman dalam melakukan transaksi online. Dipadukan dengan SecureLine VPN yang dapat melindungi privasi dan identitas anda. Selain itu Avast Security Suite 2015 akan mengidentifikasi email spam sebelum anda membukanya dan menghindari dari serangan phising.

Berikut perubahan dan peningkatan fitur pada Avast Security Suite 2015 :
  • HTTPS Scanning, kemampuan untuk mendeteksi dan melakukan deskripsi terhadap TLS/SSL dalam konten web. Melindungi dari ancaman virus yang datang dari trafik HTTPS serta menambahkan kompabilitas untuk traffic SPDY+HTTPS/ HTTP 2.0. Anda dapat mengaktifkan ataupun non-aktif fitur ini pada bagian setting.
  • Avast NG, sebuah hardware berbasis virtualisasi yang mampu menjalankan setiap proses windows dalam lingkungan virtualisasi (VM : Virtualized Environment) mandiri yang aman dan terintegrasi dengan desktop. Setiap proses dieksekusi di dalam virtualisasi, artinya benar-benar terisolasi dan tidak mengganggu aplikasi lainnya. Fitur ini sekarang didukung oleh Avast DeepScreen untuk meningkatkan hasil deteksi lebih baik. Fitur Avast NG dapat berjalan jika hardware anda mendukung sistem virtualisasi.
  • SecureDNS, sebuah provider baru yang akan menjaga komputer anda dari DNS tidak terlindungi atau DNS yang dibajak dalam router atau client, termasuk jaringan tidak aman dan jaringan public.
  • Home Network Security, memindai home network dari kerentanan (vulnerability) sehingga dapat membantu dalam menemukan masalah pada semua perangkat yang terhubung dalam jaringan.
  • Smart Scan, pemindaian secara cerdas dimana semua permintaan scan terintegrasi menjadi satu, seperti antivirus, update software dan home network.

Download Avast Security Suite 2015 :
- Avast Free Antivirus 2015
- Avast Pro Antivirus 2015
- Avast Internet Security 2015
- Avast Premier Antivirus 2015
- Trial Reset

Baca : Cara Crack Avast 2015

0 komentar:

Posting Komentar