Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

19 Oktober 2014

Download ESET Smart Security 8 dan ESET NOD32 Antivirus 8 Final

Setelah menguji ESET Smart Security 8 dan ESET NOD32 Antivirus 8 Beta, ESET sebagai developer security digital akhirnya merilis ESET Smart Security 8 dan ESET NOD32 Antivirus 8 versi final. ESET Smart Security 8 merupakan software keamanan internet ditujukan bagi komputer yang selalu online, sedangkan ESET NOD32 Antivirus 8 diarahkan untuk penggunaan PC offline.

Download ESET Smart Security 8 dan ESET NOD32 Antivirus 8 Final

ESET Smart Security 8 menawarkan deteksi canggih dan fitur keamanan berlapis. Dirancang untuk footprint rendah, scanning cepat dan memiliki fitur paket keamanan yang komplit. ESET Smart Security 8 dibangun pada teknologi heuristik ESET unik yang mampu mengidentifikasi virus yang belum terlihat sebelumnya. Dengan demikian ESET Smart Security 8 dapat melindungi komputer secara proaktif dan real time. Memberantas virus baru serta ancaman cyber berbahaya yang belum mampu dicegah oleh produk antivirus lain.

ESET NOD32 Antivirus 8 memiliki fitur yang hampir sama dengan ESET Smart Security 8, seperti fitur antivirus, anti-spyware, anti-rootkit, HIPS Protection, removable media control, cloud-enhanced whitelisting dan mode gamer, Perbedaanya terletak pada absennya fitur parental control, modul anti-spam dan firewall cerdas.

Download ESET Smart Security 8 dan ESET NOD32 Antivirus 8 Final

Fitur kunci pada ESET Smart Security 8 dan ESET NOD32 Antivirus 8 :
  • Botnet protection, teknologi baru untuk melindungi dari infiltrasi oleh malware botnet sehingga dapat mencegah spam dan serangan dalam jaringan. Proteksi botnet akan mencari komunikasi yang keluar dari jaringan guna mengetahui pola berbahaya. Semua komunikasi berbahaya akan diblokir dan dilaporkan kepada pengguna.
  • Peningkatan Exploit Blocker, melindungi serangan yang terjadi pada browser, PDF reader, dokumen office, komunikasi Java dan software berbasis Java. Mampu menghilangkan lockscreen dan ransomware.
  • ESET SysRescue Live, memungkinkan anda untuk membuat bootable flash disk atau bootable CD/DVD yang berfungsi melakukan scanning dan membersihkan sistem dari virus ketika anda tidak dapat masuk ke Windows.
  • Mode HIPS Smart, hanya sistem mencurigakan yang akan memicu notifikasi atau pemberitahun kepada pengguna, di luar seperangkat aturan yang telah ditetapkan dalam mode otomatis seperti registry, proses dan program yang aktif.


Tidak sabar untuk segera instal ESET Smart Security 8 atau ESET NOD32 Antivirus 8 versi final? Silakan download dulu aplikasinya, tersedia dalam versi 32-bit maupun 64-bit. ESET Smart Security 8 Final ini telah kami coba pada sistem operasi Windows 10 Technical Preview dan berjalan lancar.

Download :
- ESET Smart Security 8 (32-bit)
- ESET Smart Security 8 (64-bit)

- ESET NOD32 Antivirus 8 (32-bit)
- ESET NOD32 Antivirus 8 (64-bit)


Baca :
Cara Crack ESET Smart Security 8

2 komentar:

  1. Keren Gan...!!! Mantabb... Tapi Bagaimana Ya cracknya...???
    Biar lebih Keren....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okei sedang ane' siapin, tunggu tanggal mainnya ya gan

      Hapus