Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

13 September 2014

HitmanPro 3.7.9 Full Version Siap Mengusir Malware

HitmanPro 3.7.9 adalah sebuah tool all-in-one yang secara cepat dapat menemukan, mengidentifikasi dan menghapus semua malicious software (malware) termasuk virus, spyware, trojan maupun rootkit. Hitman Pro 3.7.9 dengan cepat akan memperlihatkan notifikasi jika PC anda terinfeksi malware (software berbahaya).

Banyak penilitian menunjukkan bahwa sekalipun PC sudah terinstal program anti virus sekaliber ESET, BitDefender, Kaspersky, Avast ataupun Norton yang selalu ter-update, namun masih diperlukan kombinasi program anti-malware lain untuk mengusir dan mencegah infeksi. HitmanPro 3.7.9 dapat berkolaborasi dengan berbagai security suite tanpa menghadirkan suatu error apapun.

HitmanPro 3.7.9 Full Version Siap Mengusir Malware

HitmanPro 3.7.9 menggunakan teknik inovatif cloud computing untuk mendeteksi dan menghapus ancaman malware yang berbahaya. Program anti-malware ini bekerja sangat cepat dan tidak mengganggu performa sistem. Manfaat lebih lanjut dari teknologi cloud computing adalah tidak memerlukan definisi update tiap jam atau tiap hari. Sebab semuanya telah diatur di dalam cloud.

Fitur Scan selamanya gratis alias free, sedangkan untuk fitur removal malware diberi masa trial 30 hari. Namun jika anda ingin HitmanPro 3.7.9 menjadi Full Version ada juga crack. HitmanPro 3.7.9 berukuran kecil sekitar 10 MB mendukung sistem operasi Windows 8.1. Anda dapat download HitmanPro 3.7.9 sesuai dengan versi Windows yang terinstal di PC, tinggal pilih 32-bit atau 64-bit.

HitmanPro 3.7.9 juga dapat anda jalankan via Flash Disk tanpa perlu instalasi di komputer. Pada HitmanPro 3.7.9 Build 224 telah ditambahkan pendeteksian varian baru user32.dll. Jika anda berminat untuk menginstal HitmanPro 3.7.9 silakan download aplikasinya.

Download :
- HitmanPro 3.7.9 (32-bit)
- HitmanPro 3.7.9 (64-bit)
- Crack/Patch




0 komentar:

Posting Komentar