Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

25 Agustus 2012

Download Gratis Bitdefender Internet Security 2013

Bitdefender menjadi produk nomer satu dalam mengamankan sistem komputer dan menghalau program jahat dari PC anda. Pengembang Bitdefender hingga saat ini masih terus mendesain aplikasi keamanan andalannya, terakhir mereka telah merilis Bitdefender Internet Security 2013 untuk mengamankan anda di saat online. Selain Bitdefender Internet Security 2013 juga hadir Bitdefender Total Security 2013 serta Bitdefender Antivirus Plus 2013. Ketiga software tersebut sudah kompatible dengan sistem operasi terbaru Microsoft Windows 8.


Download Gratis Bitdefender Internet Security 2013

Bitdefender Internet Security 2013 datang dengan beberapa fitur baru dan juga sejumlah peningkatan guna mengoptimalkan keamanan PC. Berikut fitur terbaru dari Bitdefender Internet Security 2013 :
  • Bitdefender Safepay, mengamankan dari aksi hacker dengan otomatis membuka semua halaman banking online anda dalam browser yang terpisah dan aman.
  • Security Widget, memungkinkan anda untuk melacak semua isu terkait dengan masalah keamanan, fitur drag and drop file yang akan di-scan langsung dari desktop.
  • USB Immunizer, melakukan imunisasi terhadap semua perangkat removable seperti Flash Disk dan HDD External ketika terhubung ke PC. Dengan demikian anda tak perlu khawatir tentang perangkat USB yang akan menginfeksi PC.
  • MyBitdefender, sebuah dashboard yang berisi informasi status dan lisensi dari semua aplikasi yang anda instal pada komputer.
  • Parental Control, peningkatan kontrol keamanan terhadap website yang tidak sesuai dengan buah hati anda dengan melakukan bloking, membatasi akses pada jam tertentu dan dapat memantau aktivitas online mereka termasuk Facebook.


Untuk melakukan proses instal Bitdefender Internet Security 2013 diperlukan persyaratan minimum :
  • OS : Windows XP SP3 32-bit, Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8
  • Processor : 800 MHz
  • Memori : RAM 1 GB
  • Harddisk space : 1.8 GB atau setidaknya 800 MB pada drive sistem




Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar