Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 09 Juni 2014

Intel Meluncurkan Processor Devil's Canyon

Intel akhirnya meluncurkan dua processor terbarunya dengan kode Devil's Canyon yaitu Core i7-4790K dan Core i5-4690K. Kedua processor ini memiliki fitur dibuka sepenuhnya (fully unlock) sehingga memungkinkan para antusias untuk melakukan overclock hingga batas maksimum. Core i7-4790K memiliki base frekuensi 4 GHz dan Turbo 4.4 GHz serta cache memory sebesar 8 MB. Sedangkan Core i5-4690K datang dengan frekuensi dasar 3.5 GHz dan Turbo hingga 3.9 GHz serta chace memory 6 MB.

Intel Meluncurkan Processor Devil's Canyon

Processor Intel Devil's Canyon masih tetap mempertahankan teknologi Turbo Boost 2.0 dan Hyper Threading. Support socket LGA1150, 2 cahnnel memory DDR3-1600, PCI Express 3.0, Intel HD Graphics 4600 (1250 MHz), Intel AVX and AES serta instruksi SSE4.1 dan SSE4.2.

Salah satu perubahan besar pada Intel Devil's Canyon adalah termal interface yang baru. Intel menyebutnya sebagai Next Generation Polymer Thermal Interface Material yang memungkinkan untuk menempatkan lebih banyak Transistor dalam die dan akan bekerja dengan solusi pendingin (cooling) yang ada. Intel mengklaim teknologi termal terbaru ini memungkinkan untuk overclocking lebih baik. Intel juga menyebutkan bahwa Devil's Canyon memiliki peningkatan performa lebih cepat dibanding Sandy Bridge hingga 35 persen.

Intel Meluncurkan Processor Devil's Canyon

Meskipun pin Devil's Canyon kompatibel dengan motherboard berbasis Chipset Intel 8 Series, tapi Intel merekomendasikan untuk digunakan pada mainboard berbasis Chipset Intel 9 Series. Intel menyebutkan bahwa peningkatan TDP 88W dari 84W pada processor Haswell sebelumnya, sebagai alasan utama ketidakcocokan dengan Motherboard 8 Series. Akan tetapi Intel menyatakan bahwa setiap Motherboard 8 Series yang telah memberikan daya 88W ke CPU dapat menjalankan Devil's Canyon. Untuk itulah Motherboard 9 Series secara default memberikan daya 88W.

Intel Meluncurkan Processor Devil's Canyon

Intel belum memberikan detail mengenai harga Devil's Canyon, tetapi menyebutkan processor terbaru ini akan hadir akhir bulan. Intel juga merencanakan untuk merilis Devil's Canyon edisi Pentium dengan platform LGA1150 pada perayaan ulang tahun Pentium ke-30. Processor Pentium akan hadir dengan base frekuensi 3.2 GHz, fitur dual core, 3 MB cache memory dan kompatible dengan Motherboard 8 Series maupun 9 Series.

Intel Meluncurkan Processor Devil's Canyon




0 komentar:

Poskan Komentar