Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

23 Februari 2014

Download Wondershare MobileGo Untuk Android

Wondershare MobileGo adalah software yang dapat membantu anda dalam preview foto di handphone, eksport lagu dan video, mengeksplor kontak serta menginstal aplikasi. Wondershare MobileGo memungkinkan anda untuk mengatur perangkat berbasis Android secara efektif dan mudah.

Anda bisa mengelola file di SD Card melalui koneksi wireless dan kabel USB dengan cara drag and drop dengan aplikasi Wondershare MobileGo ini. Selain itu dapat pula mengkonvert video atau lagu ke format lain, karena Wondershare MobileGo mendukung format video MPEG/MPG/DAT, AVI, MOV, FLV ke MP4 dan MP3. Juga format audio AC3, APE, AIF, AIFF, AMR, AU, FLAC, M3U, MKA, MPA, MP2, WMA, AAC ke MP3.

Download Wondershare MobileGo Untuk Android

Wondershare MobileGo mensupport anda dalam transfer film atau musik dari Personal Computer (PC) ke phone Android tanpa rasa khawatir akan masalah kompabilitas format file. Untuk instalasi Wondershare MobileGo diperlukan persyaratan berupa Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 8.1 dan phone berbasis Android minimal versi 2.0.

Jika ingin menginstal Wondershare MobileGo silakan download aplikasinya pada link berikut. Tersedia pula activator untuk menjadikan Wondershare MobileGo Full Version. Untuk menjalankan activator sebaiknya jangan jalankan aplikasi Wondershare MobileGo terlebih dahulu setelah instal selesai di komputer anda.


Download :
- Wondershare MobileGo
- Activator



0 komentar:

Posting Komentar