Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 19 April 2013

Windows 8.1 Akan Tampil dengan Tombol Start

Microsoft tampaknya jengah dengan badai kritik yang tertuju pada rilis Windows 8, apalagi kalau bukan absennya tombol Start pada OS yang mereka banggakan sebagai kebangkitan suatu sistem operasi. Hal ini walaupun masih menjadi rumor hangat di internet, bahwa Windows 8.1 atau yang dikenal sebagai Windows Blue akan kembali menampilkan tombol Start.

Tampilnya tombol Start pada Windows 8.1 adalah sebuah opsi bagi user untuk mengaktifkan Start button saat boot atau langsung menuju metro style. Dengan demikian anda yang sudah terbiasa memakai tombol Start bisa memanfaatkan penawaran ini. Dan bagi anda yang berkeinginan langsung memakai layar metro juga dilayani pada Windows 8.1.

Windows 8.1 Akan Tampil dengan Tombol Start

Tampaknya raksasa software ini tak mau begitu saja disalahkan dalam kasus Classic Start. Sehingga untuk menutupi rasa malu, mereka menawarkan 2 pilihan yaitu tombol start ataukah Windows 8 UI pada OS yang awalnya kita kenal sebagai Windows 9Microsoft masih membela diri dengan mengkalaim bahwa Windows 8 UI (metro style) "easy to learn" khusunya pada lingkungan touch screen. Namun masalahnya masih banyak user yang menggunakan mouse dan keyboard. Kemudian hal ini ternyata dijadikan sebagai ladang komoditi bagi beberapa pengembang software dengan menawarkan aplikasi yang mampu menampilkan start menu classic, sebut saja Stardock via Start8.

Well ... kita tunggu saja bagaimana nantinya Windows 8.1 Final yang menurut rencana akan dirilis sekitar Agustus 2013, dan sebelumnya akan didahului dengan versi Windows Blue Preview. Selamat berbenah ria Microsoft.



Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar