Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 25 Mei 2012

Windows 8 Suatu Kebangkitan Sistem Operasi Microsoft

Windows 8 yang menampilkan fitur metro style dan pelayanan cloud computing menandai kebangkitan sistem operasi Microsoft. Hal ini diungkapkan oleh Steve Ballmer seorang CEO Microsoft Corporation dalam acara Seoul Digital Forum, Selasa 22 Mei 2012. Ballmer juga menjelaskan bahwa Windows 8 sebagai yang terdalam, terluas dan paling berdampak dari software Windows yang pernah dibuat Microsoft. "It's really, in some senses, a dawning of the rebirth of Microsoft Windows... It's certainly the most important piece of work we've done," kata dia.

Windows 8 Suatu Kebangkitan Sistem Operasi Microsoft

Windows 8 Release Preview atau Windows 8 RC (Release Candidate) yang menurut rencana akan diluncurkan pada bulan Juni 2012, memungkinkan user untuk menyimpan dan sharing data pribadi pada berbagai perangkat di bawah layanan cloud computing "Skydrive". Windows 8 akan mendukung perangkat yang lebih luas, termasuk smartphone berbasis touch screen dan stylus, PC tablet serta notebook. Dengan demikian Microsoft mencoba meramaikan persaingan software untuk smarthphone dan tablet yang selama ini telah didominasi oleh Apple dan Google.

Ballmer memperkirakan sekitar 500 juta user akan memakai Windows 8 tahun depan, menjanjikan kesempatan perekonomian terbaik bagi para pembuat perangkat lunak dan pengembang aplikasi yang mengadopsi sistem baru. Microsoft juga akan segera mengenalkan Skype yang didukung Windows 8. Tahun lalu pihak Micosoft telah membeli layanan video internet dan voice calling terkemuka seharga $ 8,5 miliar. Oke ... mari kita tunggu saja kiprah Windows 8 yang dikatakan sebagai kebangkitan sistem operasi besutan Microsoft ini.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar