Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 29 April 2013

PES 2014 Akan Menghadirkan AFC Champion League

Pro Evolution Soccer (PES) 2014 yang menurut rencana akan dirilis pada bulan September tahun ini telah mengantongi lisensi AFC Champion League. Dengan demikian anda pecinta game besutan Konami ini dapat memainkan kompetisi Liga Champion Asia pada PES 2014. Ada 32 tim terbaik Asia yang akan tampil dalam AFC Champion League pada game Pro Evolution Soccer 2014.

PES 2014 Akan Menghadirkan AFC Champion League

PES 2014 akan menambahkan AFC Champion League dalam mode game terpisah seperti halnya Copa Libertadores di PES 2013. "Kami berharap akan memiliki kemitraan yang lama dan sukses dengan AFC, kita akan melihat semangat dan ketrampilan AFC Champion League dalam kehidupan nyata," kata Shinji Hirano, Presiden Konami Digital Entertainment GmbH.

"Kami sangat bersemangat untuk melihat AFC Champion League diintegrasikan dan diakui dalam Seri Pro Evolution Soccer, sebuah kemitraan yang panjang dan erat serta saling menguntungkan bagi kami berdua," ungkap Dr. Hafez Al Medlej, Ketua Komite Marketing AFC.

Lebih lanjut Konami juga menegaskan bahwa PES 2014 masih memegang lisensi UEFA Champion League, UEFA Europa League dan Copa Libertadores. Oke ... kita tunggu kehadiran PES 2014 dengan tambahan AFC Champion League.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar