Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

02 Maret 2011

Game Fix-It-Up Eighties - Meet Kate's Parents

Game merupakan aplikasi yang begitu menghibur dan sebagai sarana melepas penat. Game bisa anda mainkan lewat PC baik secara online ataupun offline. Banyak game yang bisa dimainkan dari hasil free download atau melalui cara illegal (membajak) misal melalui jaringan Torrent.


Kali ini kami tampilkan game Fix-It-Up Eighties - Meet Kate's Parents dalam kategori Time Management, dimana kita dituntut untuk menyelesaikan permainan tepat waktu, mirip dengan Farm Frenzy. Game Fix-It-Up Eighties - Meet Kate's Parents berlatarbelakang sebuah Garage atau bengkel mobil yang bertugas menservice setiap kendaraan, mengecat, membersihkan dan melakukan penjualan. Banyak tantangan yang ditawarkan pada game ini seperti melakukan up-grade tiap sub bengkel. Kita juga diharuskan membeli spare part untuk mencukupi kebutuhan sebuah bengkel. Menyediakan jasa rental, membeli mobil rusak untuk kemudian diperbaiki serta selanjutnya di jual.

game fix-it-up eighties

Fix-It-Up Eighties - Meet Kate's Parents bisa dimainkan pada PC dengan spesifikasi menengah dan bisa berjalan pada Windows XP, Vista ataupun Windows 7. Berikut spesifikasi minimal untuk menjalankan game ini :
  • CPU : 1.4 GHz
  • RAM : 1GB
  • Hard Disk Space : 140 MB
  • DirrectX 9.0
Jika tertarik untuk ikut bersama Kate membangun dan mengelola sebuah bengkel mobil, anda bisa Download dengan file sebesar 135.45 MB.




0 komentar:

Posting Komentar