Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 17 November 2012

Download Internet Explorer 10 Release Preview for Windows 7

Raksasa software Microsoft corp. menghentak dunia dengan rilis Windows 8 yang juga menghadirkan aplikasi browser andalannya Internet Explorer 10 (IE 10). Kehebatan Internet Explorer 10 layak diacungi jempol berkat kecepatan dalam membuka halaman web. Bahkan mampu mengalahkan speed browser andalan Google, Chrome 20 hingga 8 %. Tidak percaya ...? silakan baca artikelnya dan buktikan sendiri melalui browsing bersama IE 10.

Download Internet Explorer 10 Release Preview for Windows 7

Tampaknya Microsoft ingin keunggulan IE 10 ini dapat dinikmati pula oleh user Windows 7 dengan merilis Internet Explorer 10 Release Preview. Mereka merasa telah dipermalukan oleh Google Chrome yang saat ini menduduki peringkat pertama browser dunia. Seperti yang sudah anda ketahui, bahwa Chrome kini lebih banyak digunakan oleh user di seluruh dunia dan menggeser kursi yang selama ini dipegang IE (simak di StatCounter).

Internet Explorer 10 Release Preview sengaja dirancang untuk mengoptimalkan kekuatan PC anda yang berjalan pada Windows 7 Service Pack 1 atau lebih tinggi. Berikut beberapa fitur yang ditwarkan oleh Internet Explorer 10 Release Preview :
  • Fast, memanfaatkan kekuatan PC yang selama ini belum disentuh dengan menampilkan grafis web page yang lebih hidup, video lebih halus dan konten yang interaktif.
  • Easy, memberikan pengalaman web seperti yang anda inginkan termasuk pin situs, built-in Spellcheck dan dapat berjalan pada Windows 7.
  • Safer, peningkatan fitur seperti Smart Screen Filter dan Tracking Protection untuk menjaga berbagai ancaman terhadap PC dan privasi.

Persyaratan minimal untuk meng-Instal Internet Explorer 10 Release Preview :
  • Processor : 1 GHz.
  • OS : Windows 7 SP1 32-bit/64-bit dan Windows Server 2008 R2 SP1.
  • Memory : RAM 512 MB.


Link Download : Internet Explorer 10 Release Preview


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar