Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

27 Juli 2012

Microsoft Word 2013 Dapat Digunakan Untuk Mengedit File PDF

Microsoft Corporation baru saja merilis aplikasi Office 2013 Customer Preview yang terdiri atas paket Word, Excel maupun PowerPoint. Pada aplikasi Microsoft Word 2013 terdapat fitur terbaru yang memungkinkan anda untuk melakukan editing terhadap file PDF (Portable Digital Format). Dengan demikian kita tidak perlu menginstal aplikasi editor macam Foxit PDF Editor.

Microsoft Word 2013 Dapat Digunakan Untuk Mengedit File PDF

Pada waktu menginstal Micosoft Office 2013 pada sistem operasi Windows 8, anda akan menemukan pilihan untuk membuka file PDF dalam Microsoft Word. Jadi software pembaca file PDF termasuk Adobe dan Foxit Reader tidak diperlukan lagi.

Ketika membuka file PDF dalam Microsoft Word 2013, maka akan dimulai proses konversi dengan menggunakan Microsoft PDF Reflow. Semua konten atau isi file termasuk juga format paragraf, list, header, column, footnote serta table akan dikonversi oleh Microsoft PDF Reflow.


Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar